Philadelphia 76ers tampak menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan setelah Bucks memasuki musim ini. Setelah offseason kemarin, banyak yang berharap tim ini berada di posisi teratas untuk memenangkan NBA Championship. 3 Pemain ini bisa membantu Sixers memenangkan Championship musim ini.

Tetapi Sixers tidak seperti memiliki masalah, seperti yang kita lihat Sixers yang kembali bermain pada musim ini telah memulainya dengan mencatatkan rekor kemenangan 5-0. Namun baru-baru Al Horford telah menyuarakan rasa frustrasinya dengan perannya dan Ben Simmons tampaknya tidak terlibat.

Jika Sixers ingin meningkatkan performanya, mereka harus membuat beberapa perubahan. Dengan itu, berikut adalah 3 pemain yang dapat membantu Sixers memenangkan kejuaraan musim ini :

1. Kevin Love

Via : Blue Man Hoop

Pemain yang memiliki performa yang cukup bagus ini telah menyuarakan frustrasinya dengan Cleveland Cavaliers dan sepertinya waktunya bersama tim akan segera berakhir. Musim ini, Love melakukan hal yang biasa saja di Cavs dengan mencatatkan rata-rata 16,8 points dan 10 rebounds pada decent efficiencies.

Love bisa menjadi bagian yang hilang untuk tim ini dan akan cocok untuk trade potensial untuk Sixers dengan memberi imbalan Al Horford, Zhaire Smith dan future 2nd round pick untuk Love. Kecocokan dengan Horford / Embiid kurang terlihat baik dan di Cavs, Horford akan menjadi pemimpin yang hebat dan memberi mereka defense.

Sedangkan Smith bisa menjadi pemain 3-D yang bagus dari bench dan ronde ke-2 yang dapat membuatnya menjadi pemain yang berpengaruh. Kalau Love akan mampu stretch the floor di Sixers dan memberi lebih banyak ruang bagi Simmons dan Embiid untuk bermain. Dia juga membawa kehadiran veteran dan pola pikir juara. Kurangnya kemampuan defensive dari Love akan disembunyikan oleh kemampuan defensive Joel dan pasangannya yang bisa membuat duo yang mengerikan.

2. CJ McCollum

Via : Getty Images

Portland Trail Blazers telah menjadi salah satu tim yang paling mengecewakan tahun ini. Setelah banyak yang mengira mereka akan maju di babak playoff, mereka malah bisa dibilang lebih dari biasa-biasa saja dan tidak terlihat lebih baik.

Sudah saatnya untuk mengubah pasangan Dame dan CJ dan Sixers harus berada pada kesempatan ini. Ini akan menjadi trade potensial yang mirip dengan trade Kevin Love. Horford akan menjadi center yang ideal di tim Blazer ini.

Dia bisa menambahkan defensive dan leader yang sangat dibutuhkan Blazers. Smith akan menjadi pemain 3-D yang baik dari bench dan trade ini memungkinkan Blazer melepaskan Anfernee Simons dan menjadikannya shooting guard di masa depan. Di Sixers, McCollum akan berpengaruh untuk offense Sixers.

Langkah ini akan memungkinkan Josh Richardson untuk pindah kembali ke posisi small forward dan Tobias Harris kembali ke posisi Power Forward. McCollum juga akan menjadi scoring dan ball-handler lain untuk tim ini. Tetapi ketika Embiid dan Simmons tidak aktif, McCollum akan menjadi pilihan yang salah untuk tim ini.

3. Chris Paul

Via : Getty Images

CP3 tampaknya bangkit kembali pada tahun ini dengan Thunder dan jika mereka ingin memindahkannya, sekaranglah saatnya. CP3 sempat dianggap menjadi ‘washed’ memasuki tahun ini, tetapi ini tidak terjadi karena ia mencatatkan rata-rata 16,6 points dan 6,5 assists dengan percentage 47% dari field dan 37,3% dari three-point shot.

Dia juga menjadi scoring terbanyak pada kuarter ke-4 di NBA dan telah memimpin OKC Thunder menjadi unggul di posisi ke-7 di Western Conference. Trade potensial Chris Paul menghasil Al Horford, Mike Scott dan future 2nd round pick . Thunder akan keluar dari kontrak CP yang cukup mahal itu sambil tetap bersaing dengan Horford.

Di Sixers, Chris Paul akan mengambil ball-handling pressure dari Ben Simmons dan memungkinkan dia untuk move around off the ball yang bisa membantu membuatnya lebih fokus pada permainan. Penambahan playmaking, scoring, dan clutchness-nya akan memberi mereka lebih dekat dan meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan kejuaraan.