Bookmark(0)

Kali ini Spin Soccer akan membicarakan tentang 3 penyerang yang diyakini akan bersinar musim depan di Liga Spanyol untuk musim 2019/2020 mendatang. Memang pentas Liga Spanyol dalam beberapa tahun terakhir untuk barisan penyerang banyak didominasi oleh dua pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun semenjak kepergian Ronaldo ke Juventus, Lionel Messi semakin tak terbendung menjadi penyerang dan pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol dalam dua tahun terakhir.

 

Tidak ada pemain lain yang dapat menyamai prestasi Lionel Messi di Liga Spanyol kecuali Ronaldo. Messi dan Ronaldo menjadi mesin pencetak gol bagi timnya masing-masing dan menjadi tumpuan di lini depan. Menjadi seorang penyerang haruslah mempunyai penyelesaian akhir yang sempurna dan penempatan posisi yang bagus.

Dan, kali ini Spin Soccer akan membahas tentang 3 penyerang yang akan bersinar di Liga Spanyol musim depan.

1. Lionel Messi (Barcelona)

Menurut Spin Soccer pada gelaran Liga Spanyol musim 2019/2020 yang akan datang, pemain Barcelona yaitu Lionel Messi masih menjadi yang terbaik dan diyakini akan bersinar musim depan bersama klubnya. Gelar pencetak gol terbanyak musim lalu berhasil ia dapat berkat 33 gol yang berhasil ia cetak di Liga Spanyol. Pemain terbaik dunia lima kali ini akan mendapatkan bantuan dari rekan baru di lini depan Barcelona yaitu Antoine Griezmann ditambah dengan Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Dembele.

Dengan adanya mereka mungkin Messi sedikit bekerja lebih ringan karena fokus pemain lawan terpecah untuk fokus menjaga Suarez ataupun Griezmann. Lionel Messi mempunyai kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi dan Spin Soccer yakin ia akan tampil menggila musim depan, mengingat musim lalu ia hanya mendapatkan satu trofi saja.

sumber : foxsport.com

2. Diego Costa (Atletico Madrid)

Pemain kedua menurut Spin Soccer yang akan bersinar untuk musim 2019/2020 mendatang adalah pemain Atletico Madrid yaitu Diego Costa. Penampilan Diego Costa diyakini akan bersinar musim depan dibawah asuhan Diego Simeone. Ia akan ditopang oleh Joao Felix, Thomas Lemar serta Alvaro Morata di lini depan.

Penyerang berpaspor Spanyol ini kemarin menyita perhatian setelah mencetak 4 gol ke gawang Real Madrid dengan skor akhir 7-3 pada gelaran ICC Cup. Kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona membuat Diego Costa diyakini akan menjadi starter di tim utama Atletico Madrid musim depan dan Spin Soccer yakin ia akan membayar kepercayaan pelatih Diego Simeone untuk menunjukan kualitas dalam dirinya.

sumber : footballfancast.com

3. Karim Benzema (Real Madrid)

Lalu yang terakhir menurut Spin Soccer penyerang yang akan bersinar musim depan adalah Karim Benzema yang merupakan pemain Real Madrid. Ia menjadi andalan lini depan Real Madrid semenjak tahun 2009 setelah dibeli dari Lyon dan apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus serta rumor Gareth Bale yang dirumorkan akan pergi, otomatis tugas Benzema menjadi lebih berat dan dipercaya posisinya tidak dapat tergantikan karena Real Madrid baru saja mendatangkan Luca Jovic, Eden Hazard dan Rodygo Goes.

Ia juga menjadi pemain paling senior untuk mereka. Catatan 21 gol musim lalu di Liga Spanyol menjadi bahan pertimbangan Spin Soccer untuk meyakini Benzema akan tampil bersinar musim depan. Pelatih Zinedine Zidane dipercaya akan memberikan ruang yang bebas untuk Benzema bergerak. Pada turnamen Audi Cup kemarin Karim Benzema mencetak hattrick ke gawang Fenerbahce dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Real Madrid.

sumber : beinsport.com

 

Yap itulah 3 penyerang yang diyakini akan bersinar di Liga Inggris musim depan versi SPIN, adakah jagoan kalian di atas?