Dengan Trade Deadline semakin dekat, banyak tim diharapkan untuk membuat perubahan daftar nama mereka. Sementara banyak dari tim yang diperkirakan akan melakukan beberapa rencana. Lakers belum lama ini mengabarkan akan melepaskan pemain mudanya dan SPIN sudah menyiapkan 5 Dinasti terbaik untuk Kyle Kuzma.

Los Angeles Lakers tampaknya ingin merubah rencananya meskipun kini ia sudah memimpin Western, mereka memiliki beberapa kekhawatiran yang harus mereka akui dan harus aktif di dekat trade deadline.

Aset trade terbesar mereka yaitu Kyle Kuzma adalah salah satu pemain yang mudah mengalami cedera, Kuzma bisa menjadi bagian yang berharga bagi tim yang mencari pemain muda dan dia baru berusia 24 tahun.

Dengan itu, berikut adalah 5 tim yang harus mendatangkan Kyle Kuzma :

1. Sacramento Kings

Kings telah mengalami musim yang naik-turun pada tahun ini. Kini mereka berada di posisi ke-11 di Western Conference dan harus mengalahkan 3 tim lainnya untuk menggantikan Spurs berada di posisi yang aman yaitu posisi ke-8.

‘Big Talk’ dalam organisasi Kings adalah apa yang akan terjadi dengan Bogdan Bogdanovic. Bogdan belum menandatangani ulang kontrak dengan Kings dan ditetapkan untuk menjadi free agent di akhir musim ini.

Itu membuat Kings mengumumkan bahwa dia tersedia dan Lakers harus mendapatkan kesempatan ini. Ini akan menjadi trade potensial, karena Kings akan memberikan Bogdanovich dan future 2nd round pick untuk Kyle Kuzma.

Sedangkan di Lakers, Bogdan akan menjadi bagian yang penting karena 3-point shoot nya dan bisa sebagai apa saja yang terbukti bermanfaat bagi tim. Langkah ini dapat memungkinkan Marvin Bagley untuk bermain sebagai pemain center dan Kuzma akan bermain sebagai power forward yang dapat bermanfaat bagi kedua pemain.

2. Orlando Magic

Magic telah menjadi tim yang menarik musim ini, timnya ini adalah campuran dari pemain muda dan veteran. Namun mereka saat ini unggulan di posisi ke-7 di Eastern, tapi mereka harus membangun kembali tim-nya untuk mempersiapkan diri.

Trade potensial mereka bisa memberikan DJ Augustin dan Evan Fournier untuk Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, Avery Bradley, Rajon Rondo, dan beberapa 2nd-round picks.

Augustin akan menjadi peningkatan langsung untuk Lakers dibandingkan dengan Rondo dan Fournier yang merupakan ‘perfect 6th man’ untuk bench Lakers. Dengan Markelle Fultz, Jonathan Issac, Mo Bamba, dan Aaron Gordon, Magic memiliki pemain muda yang bagus dan Kuzma bisa menjadi lapisan untuk mempermanis tim. Banyaknya 2nd-round picks yang mereka miliki bisa membuat mereka menjadi pemain yang berpengaruh dan langkah ini akan menghapus ‘cap space’.

3. Washington Wizards

Dulunya Wizards adalah tim yang masuk ke babak playoff dengan konsisten. Setelah bertahun-tahun bermain dengan biasa-biasa saja, Wizards dapat menyusun konsep John Wall dan Bradley Beal untuk mengubah franchise.

Tim ini dipandang oleh banyak orang sebagai saingan terberat di liga tetapi, karena cedera pada John Wall yang cukup parah dan absen membuatnya absen panjang. Kini tim ini telah memburuk, Bradley Beal tampil dengan luar biasa musim ini dan Wizards telah menemukan beberapa aset yaitu Jordan McRae dan Davis Bertans.

Trade untuk Kuzma bisa menjadi langkah bagus untuk Wizards dan dia akan membantu mengubah tim ini menjadi pesaing playoff sekali lagi. Trade potensialnya adalah Kyle Kuzma dan Kentavious Caldwell-Pope untuk Davis Bertans, Ish Smith, dan future 2nd round pick.

Kyle Kuzma dan Rui Hachimura akan menjadi duo muda yang hebat untuk membangun masa depan. Trade ini memberi opsi buruk jika John Wall tidak kembali ke dirinya sebelumnya dan yang terburuk. Bertans mengalami musim bintang dan 3-point shooting akan membuat offense Lakers ke level yang lebih tinggi. Ish Smith juga dapat memberi Lakers ‘bench scoring’ dan akan menjadi peningkatan dari Rondo.

4. Detroit Pistons

Tim ini memiliki beberapa keputusan untuk mengubah franchise. Pistons menjadi berita akhir-akhir ini karena mereka berusaha trade Andre Drummond. Hawks adalah tim yang telah terhubung dengannya, tetapi bukan hanya Hawks banyak tim lain telah terhubung dengan Pistons juga.

Pemain lain dalam daftar mereka yang seharusnya memiliki banyak minat dari tim lain yaitu Derrick Rose. Rose telah menjadi salah satu pemain bench terbaik di liga dan akan menjadi peningkatan besar atas apa yang dimiliki Lakers saat ini.

Trade potensial yang memasukan Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Avery Bradley untuk Derrick Rose dan Langston Galloway. Kuzma bisa menjadi block yang baik bagi Pistons dan akan memberi mereka aset muda lainnya. D-Rose akan memberikan Lakers scoring sebagai bench dan menjadi upgrade yang bagus dari Rajon Rondo.

5. San Antonio Spurs

Ini adalah salah satu tim yang bagus sebelumnya, maka dari itu Spurs perlu membangun kembali tim-nya. Dua dekade berturut-turut mereka membuat playoff dan harus berakhir karena mereka saat ini 5 pertandingan di bawah 0,500 dan Grizzlies dan Blazers memiliki hanya 0,5 pertandingan di belakang mereka.

Dengan menunya LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan diatur untuk menjadi free agent pada offseason ini, mereka harus mencari untuk mendapatkan pemain-pemain muda dan memindahkan pemain veterannya.

Trade potensial yang akan dibuat adalah Patty Mills, Bryn Forbes, dan protected first-round untuk Kyle Kuzma, KCP dan Rajon Rondo. Kuzma akan menambah daftar pemain muda mereka dan akan menjadi kontributor utama bagi mereka.

Gregg Popovich dapat membantu meningkatkan permainannya dan mempercepat perkembangannya. Patty Mills dan Bryn Forbes bisa menjadi kontributor utama bagi Lakers dari bench. Patty akan menjadi fasilitator yang baik dan three-point shooter dari bench sementara Forbes bisa berkembang menjadi pemain 3-D yang solid.