Bookmark(0)

Namun pernahkah kalian berada dalam situasi team fight yang di mana kalian ingin membunuh hero mage dari tim lawan, tetapi terasa sangat susah? Yup! Para mage tersebut menggunakan item-item yang membuat tingkat ketahanan mereka dalam teamfight jadi bertambah lama, sehingga susah untuk dibunuh.

Tugas utama seorang hero mage dalam teamfight yaitu memberikan damage magic sebanyak-banyaknya kepada hero lawan. Sementara sering sekali seorang mage mengalami kesulitan untuk memberikan damage yang optimal kepada tim lawan karena ada role bertipe Assassin yang selain mengincar Marksman, mereka juga mengincar hero mage di tim lawan. Karena pada dasarnya seorang assassin tugasnya adalah mengincar hero yang berada di lini belakang dari tim lawan.

Nah, karena itu, selain harus memberikan damage sebanyak-banyaknya kepada musuh, role mage juga harus tetap bertahan hidup dalam team fight agar bisa terus memberikan damage kepada musuh musuhnya!

Berikut adalah item yang membuat hero dengan role mage jadi susah untuk dibunuh!

1. Clock of Destiny

+60 Magic Power +615HP +600 Mana Harga : 1950

Clock of Destiny adalah item magic yang sangat sekali dianjurkan sekali untuk dibeli para user mage, apabila sejak awal mulai nya pertandingan, kalian berniat untuk menahan damage yang besar dari hero-hero musuh. Ditambah lagi dengan efek pasif dari Clock of Destiny yaitu, menambah kapasitas HP hero 30HP & 5 Magic Attack setiap 30 detiknya dan bisa stack hingga 10x, dimana artinya item ini dapat memberikan 915 HP saat stacknya sudah mencapai 10!

Selain menambah HP Clock of Destiny juga memberikan tambahan magic damage yang lumayan, sehingga kalian tidak usah khawatir akan damage kalian.

2. Concentrated Energy

+70 Magic Power +700HP Harga: 2020

Concentrated Energy item favorite para user Mage apapun situasinya! Selain menambahkan sejumlah HP yang cukup besar dari statusnya, Concentrated Energy juga memberikan 30% spell vamps saat hero mage menggunakan skillnya. Dengan efek dari Concentrated Energy tersebut, membuat seluruh hero dapat memberikan damage dan meregenerasi darahnya disaat yang bersamaan. Oleh karena itu Concentrated Energy dapat membuat hero mage dapat bertahan lama dalam teamfight. 

Selain dalam teamfight Concentrated Energy juga membantu kita untuk terus mendapatkan darah, sehingga bisa digunakan untuk membunuh creep di jungle.

3. Winter Truncheon

+60 Magic Power +25 Physical Defense +400HP Harga : 1910

Winter Truncheon item magic yang murah meriah ini dapat memberikan tambahan status pertahanan seperti +25 Physical Defense dan juga +400 HP membuat hero mage kalian menjadi lebih tebal! Dengan harganya yang murah, Winter Truncheon menjadi opsi utama item mage yang akan dibeli setelah 1 atau 2 item core mage lainnya.

Ditambah lagi efek aktif dari Winter Truncheon membuat pengguna item ini menjadi selama 2 detik! Selama durasi 2 detik tersebut hero kalian tidak dapat terkena damage apapun dari musuh, hal ini membuat lawan akan kesusahan untuk “meng’combo” hero mage yang rentan akan burst damage.

4. Blood Wings

+150 Magic Power +500HP Harga : 3000

Blood Wings adalah item yang memiliki tambahan magic power terbesar saat ini artikel ini dibuat. Tambahan 150 Magic Power serta 500 HP menjadikan Blood Wings item yang seimbang untuk offensive maupun defensive. Blood Wings memberikan tambahan 1,5 maximum HP setiap 1 pertambahan Magic Power yang dimiliki. Artinya Blood Wings secara tidak langsung memberikan 500 HP + 225 HP (150*1.5) 725 HP dari Blood Wings sendiri.

Karena efeknya tersebut dan juga harganya yang mahal, membuat Blood Wings tidak cocok dibeli saat early game, tetapi sebaliknya, membeli Blood WIngs di Late game dapat mempertebal darah hero mage dan juga menambah damage hero mage.

5. Glowing Wand

+75 Magic Power +400 HP +5% MS Harga : 2120

Glowing Wand atau yang dikenal dengan item anti-tank. Karena, efeknya yang membakar 2% hingga 4% dari maximum HP lawan, sehingga Glowing Wand cocok untuk hero mage agar dapat melawan hero tank yang memiliki darah tebal.

Tambahan +400 HP dan +5% movement speed yang dimiliki Glowing Wand sangat berguna untuk bertahan hidup dalam teamfight, tambah speednya membuat hero mage dapat kabur dari kejaran predatornya. Glowing Wand cocok sekali dibeli saat momen-momen situasional yang mengharuskan untuk memberikan damage yang besar terhadap tank lawan. Harganya yang tidak begitu mahal, membuat Glowing Wand lebih disarankan untuk dibeli saat mid-game hingga late-game.

Nah itu dia Spinners, item-item yang membuat hero mage kalian susah untuk dibunuh dalam teamfight saat menggunakan hero mage.

Inget ya Spinners! punya damage gede itu bagus, tapi lebih bagus lagi kalo kalian bisa bertahan sepanjang teamfight.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!