Saat sebuah tim kehilangan dua pemain superstar dalam satu musim yang bersamaan, biasanya bisa mengacaukan tim dan itu tidak dapat diperbaiki atau menunggu cukup lama. Namun, 5 Line-up OKC saat ini berhasil menjadi line-up terbaik di NBA spinners.

Bagi sebagian besar tim, kehilangan salah satu pemain bintangnya saja mereka harus menunggu ‘rebuilding’ selama bertahun-tahun. Tetapi itu tidak berlaku untuk Oklahoma City Thunder, banyak sekali para fans NBA yang memprediksi hal yang sama setelah mereka kehilangan Paul George dan Russell Westbrook dalam beberapa minggu.

Kalau kita lihat pada musim yang lalu, Thunder pada musim ini cukup baik dengan mencatatkan rekor kemenangan 22-16 dan berada di posisi ke-7 di Western Conference tanpa PG dan juga Westbrook.

 

Hasil gambar untuk paul george and russell westbrook

Photo via : indosport

Pemain yang baru didapat mereka tampaknya bisa menggantikan peran bintang-bintang mereka yang dulu. Faktanya sekarang adalah starting lineup baru mereka cukup bagus bahkan jauh lebih baik daripada yang bisa dibayangkan siapa pun memasuki musim ini.

5 starting lineup yang berisikan Chris Paul, Dennis Schroder, Shai Gilgeous-Alexander, Danilo Gallinari, dan Steven Adams saat ini adalah starting lineup yang terbaik di NBA dengan peringkat +30.1. Mereka juga memiliki peringkat offensive terbaik di liga dengan +126.0 dan peringkat defensif terbaik keenam dengan +95.9, menurut NBA.com.

Atau kalian bisa mengeceknya sendiri dengan klik link ini ya spinners, belum lama ini juga OKC Thunder bertemu dengan mantan pemain superstarnya yang bergabung dengan Houston Rockets yaitu Russell Westbrook.

Sumber : Youtube/MLG Highlights

Itu menjadi kedatangannya pertama kali ke Chesapeake Arena setelah bergabung dengan Rockets, namun Rockets yang dikenal memiliki duo MVP yang mengerikan itu berhasil dikalahkan OKC Thunder dengan score akhir 113-92.

Jika mereka bisa bermain konsisten seperti ini, tidak menuntut kemungkinan bahwa OKC Thunder bisa kembali bersaing di babak playoff musim ini. Kalau spinners sendiri lebih suka starting line-up 2018-19 atau 2019-20??