Los Angeles Lakers saat ini terlihat siap untuk memenangkan kejuaraan musim ini. Namun, mereka harus memperbaiki masalah ofensif mereka yang cukup parah. Kini SPIN sudah mempunyai daftar 5 pemain potensial untuk trade Los Angeles Lakers.

Dengan LeBron James dan Anthony Davis dikelilingi oleh pemain peran lainnya yang luar biasa, Lakers kini mencatatkan rekor kemenangan 15-2 dengan memenangkan 8 pertandingan secara berturut-turut dan memiliki rekor terbaik di liga.

Meskipun awal yang bagus, Lakers memiliki beberapa masalah ofensif/pelanggaran. Kini mereka berada di ofensif terbaik ke-13 di liga dengan mencetak 111,9 points per game dan 3 points shoot nya berada di peringkat 17 di liga dengan 35,5%.

Bagi Lakers untuk memperbaiki masalah ofensif mereka, perubahan mungkin harus dilakukan dan perubahan ini harus menjadi lebih mengerikan. Inilah 5 pemain yang bisa menjadi target Lakers :

1. Dennis Schroder – Oklahoma City Thunder

Photo via : AP/Sue Ogrocki

Dennis Schroder ini tampil di awal musim ini dengan baik sejauh ini. Melalui 15 pertandingan musim ini, ia mencatatkan rata-rata 14,7 points, 4,4 rebounds, dan 4 assists per game dengan 43,4% shoot dari field dan 26,2% dari 3 points shoot.

Di Lakers nanti, Schroder akan bermain lebih off-ball bersama LeBron untuk menemukan kesuksesan musim ini. Pada catch-and-shoot tahun ini, ia mencatatkan shoot 43,2% dari field dan 40% dari 3 pts.

Dia juga mencatatkan shoot 47,8% dari field dan 37,8% dari 3 pts ketika ia melakukan 0 drible sebelum shoot. Lakers bermain dengan slow pace tahun ini di 100,28, yang merupakan yang terburuk ke-7 di liga.

Slow pace ini seharusnya bermanfaat bagi Dennis karena ketika waktu tersisa antara 15-7 detik, dia bisa meng-shoot 42.2% dari field dan 37.9% dari pts. Terutama Dennis akan memberikan Lakers scoring cadangan dan improve area di mana Lakers hanya mencatatkan rata-rata 34,7 points dari pemain cadangan yang membuatnya terburuk ke-9 di liga.

Menggabungkan Schroder bersama Kyle Kuzma akan memberi shoot hebat 1-2 dari pemain cadangan dan ia akan bermain beberapa menit dari Rajon Rondo yang belum bermain bagus sejak kembali dari cedera. Trade untuk Schroder akan sulit bagi Lakers karena kontraknya yang besar dan kuat, ia saat ini menghasilkan $ 17,5 juta musim ini dan jumlah aset yang terbatas.

Jika Lakers ingin mencoba mendapatkan Schroder, pemain seperti Kentavious Caldwell-Pope, Quinn Cook, dan Troy Daniels harus dimasukkan kedalam kesepakatan serta beberapa 2nd-round picks.

2. Jae Crowder – Memphis Grizzlies

Photo via : DONALD PAGE / GETTY IMAGES

Crowder bangkit kembali tahun ini, melalui 15 pertandingan tahun ini ia mencatatkan rata-rata 10,6 points per game dan karir-tinggi di kedua rebound per game dan assist per game dengan 6,1 dan 3 masing-masing. Dia juga mencatatkan shoot 42,2% dari field, 35,8% dari 3 points shoot, dan karir-tinggi 60,6% pada 2 points shoot.

Mirip dengan Schroder, Crowder akan hebat dalam slow tempo offense yang dimiliki Lakers karena ia mencatatkan shoot 54% dari field dan 51,4% dari 3 ketika ada 15-7 detik tersisa di shot clock. Nilai Crowder datang di sisi defensive dan meskipun Lakers memiliki defensive di peringkat tinggi yaitu peringkat ke-6, Lakers harus selalu bisa menjadi lebih baik.

Dia juga sama seperti Schroder tadi, trade untuk Crowder akan sulit karena sepertinya Grizzlies tidak menunjukkan niat mereka untuk melakukannya. Trade untuk Crowder juga akan mirip dengan yang dimiliki Schroder tadi.

3. Andre Iguodala – Memphis Grizzlies

Photo via : nypost

Pemain ini telah dikaitkan dengan Lakers sejak offseason dan akan menjadi target ideal bagi Lakers. Iggy belum memainkan permainan musim ini karena dia jauh dari Grizzlies sampai mereka dapat menemukan trade partner untuknya, tetapi ini menjadi pertanda baik bagi Lakers.

Pemain yang berusia usia 35 ini, bisa menjadi pemain 3-D yang hebat dari pemain cadangan lainnya untuk Lakers. Iggy adalah bagian penting dari kesuksesan Warriors dan sementara di tim, ia memenangkan 3 Championship dalam 6 musim serta memenangkan Finals MVP pada tahun 2015. 

Dampak Iggy terlihat di babak playoff karena saat ini ia meningkatkan permainannya dan telah melakukan shoot di atas 35% dari 3 pts di babak playoff dalam 5 dari 6 musim di Bay Area. Trade potensial untuk Andre Iguodala kemungkinan besar akan melibatkan banyak pemain dari Lakers, serta beberapa round picks ke-2 atau round picks pertama di masa depan.

4. Davis Bertans – Washington Wizards

Photo via : Rob Carr/Getty Images

Ini akan menjadi pasangan yang ideal bagi Lakers, Bertans memiliki musim terbaik sejauh ini dalam karir NBA mudanya dengan rata-rata 13,1 points per game dengan 46% shoot dari  field, 44,3% dari 3 pts, dan 91,7% dari free throw.

Bertans menjadi alasan besar mengapa Wizards menjadi offensive terbaik ke-2 di liga karena mereka saat ini mencatatkan rata-rata 119,1 points per pertandingan. Bertans di trade ke Washington Wizards offseason masa lalu untuk bantuan cap dan sepertinya Wizards telah memenangkan trade.

Dia tampil bagus dari tiga tahun ini dan telah bermain sangat baik dalam catch-and-shoot musim ini dengan shoot 44,6% dari 3 pts. Bertans adalah pemain perfect complementary bersama LeBron James dan akan membuat pelanggaran lebih dari pemain seperti KCP. 

Lakers dapat membentuk barisan mematikan seperti LeBron, Danny Green, Bertans, Kyle Kuzma, dan Anthony Davis. Barisan ini akan memberikan LeBron James 3 pts mematikan di wings dan pick-and-roll. Meskipun awal yang panas untuk Wizards, trade Bertans tampaknya memiliki kemungkinan bagi Wizards.

Tim ini seolah-olah akan masuk ke playoff karena defensive mereka adalah yang terakhir di liga dan jika mereka lakukan nya, mereka kemungkinan besar akan tersapu atau kalah dalam 5 pertandingan. Lebih baik Wizards menggunakan aset trade mereka untuk mendapatkan pick / aset masa depan untuk membangun tim kembali dengan Bradley Beal.

Dia akan menjadi free agent pada akhir tahun ini dan ia harus berada dalam bayaran besar. Lebih baik Wizards mencari dan trade dia sekarang daripada kehilangan dia di free agency. Sekali lagi, trade potensial akan melibatkan KCP dan beberapa round picks ke-2 serta round picks pertama di masa depan untuk Lakers.

5. Ryan Anderson – Houston Rockets Hasil gambar untuk Ryan Anderson

Photo via : thegamehaus

Meskipun perjuangannya baru-baru ini, Anderson akan cocok untuk Lakers. Ryan Anderson telah bermain buruk selama setahun terakhir, dia memiliki musim shooting yang bagus untuk Rockets di musim 2017-18 di mana ia shoot 38,6% dari 3 pts.

Anderson telah berjuang dari cedera selama 2 tahun terakhir dan ini mungkin menjadi alasan shooternya menjadi memburuk. Selain itu, ia bermain di tim Suns yang sedang membangun kembali timnya. Di Lakers ia bisa menjadi shooter off-ball yang hebat sebagai pemain cadangan saat dibutuhkan.

Dia adalah free agent sehingga Lakers tidak perlu menyerahkan aset apa pun untuk menandatanganinya. Masalah terbesar bagi Lakers saat ini adalah kurangnya aset mereka dan dengan KCP bermain bagus baru-baru ini akan sulit untuk meyakinkan dia untuk menerima trade dari tim yang siap memenangkan kejuaraan musim ini.

Spinners lebih setuju Lakers mendatangkan siapa nih??