Bookmark(0)

Mobile Legends akan memperbaiki masalah lag pada game mereka agar para pemain merasa puas dan dapat bermain dengan maksimal, sehingga terhindar dari penurunan credit skor atau hal buruk lainnya.

Sebelumnya bermain game online menjadi suatu hal yang bisa dibilang sebuah rutinitas pada masa kini. Game online sendiri telah masuk menjadi salah satu gaya hidup, bahkan menjadi sebuah profesi bagi pelaku eSports. Namun, game online pastinya membutuhkan jaringan internet yang kuat agar game yang dimainkan tidak lag alias lemot. Bahkan, seiring bertambahnya pengguna game online, kemungkinan game tersebut down juga semakin besar.

Salah satu game online yang paling banyak dimainkan masyarakat di Indonesia adalah Mobile Legends yang merupakan salah satu game eSports paling sering mengalami masalah sinyal atau ping merah sehingga banyak pemain yang merasa marah karena lag di game bergenre MOBA tersebut. Pihak pengembang Mobile Legends yaitu Moonton, telah men-konfirmasi hal tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan perbaikan untuk membenarkan semua itu.

sumber : youtube.com

Lagging pada game Mobile Legends belakangan ini memang sering kali terjadi, terutama pada jam-jam tertentu. Pihak Moontonnya sendiri telah mengkonfirmasi terkait hal masalah lag ini yang sering dijumpai pada jam 19.00 – 21.00 seperti yang dikatakan oleh salah satu perwakilan mereka yaitu Aswin Atonie dalam acara eSports Academy beberapa waktu yang lalu.

Beliau mengatakan bahwa pihak Moonton sedang dalam proses memperbaiki masalah lag pada Mobile Legends terutama pada jam-jam tersebut belakangan ini. Masyarakat pun khususnya para penyuka eSports game Mobile Legends menanggapi dengan sangat baik dan berharap agar masalah tersebut cepat selesai sehingga mereka dapat bermain dengan baik lagi.

Siapa nih disini yang jadi korban lagging nya Mobile Legends belakangan ini, credit score kalian sudah turun jadi berapa nih spinners? Mimin udah turun banyak banget karena masalah sinyal ini. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!