Bookmark(0)

Salah satu tim eSports professional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Genflix Aerowolf beberapa waktu lalu menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan pada ajang MPL ID Season 4 kemarin. Maka dari itu tim yang berlogo serigala tersebut dikabarkan akan melakukan perubahan besar pada diri mereka dan akan menjadi Genflix Aerowolf yang sesungguhnya untuk menghadapi musim MPL ID Season 5 mendatang.

Sebelumnya Genflix Aerowolf sendiri merupakan tim profesional Mobile Legends yang berisikan para mantan pemain Louvre eSports. Pemain-pemain tersebut merupakan pemain hebat yang telah berhasil mencapai babak puncak di tiga turnamen terbesar Mobile Legends yaitu MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019, dan MSC 2019.

Namun setelah resmi diakuisisi seluruh roster Mobile Legends Louvre ke Aerowolf entah mengapa performa para pemain tersebut menurun. Mereka sering kali menjadi bahan ejekan lawan yang bermain melawannya.

sumber : gridgames.grid.id

Bahkan dua roster yang mereka datangi beberapa waktu lalu yaitu Kaesang dan Bkent tidak mampu membantu Aerowolf bangkit dari zona degradasi MPL ID Season 4 kemarin hingga tidak lolosnya mereka ke playoff.

Bahkan GFLX Aerowolf sendiri pada MPL ID Season 4 kemarin mengalami kekalahan beruntun pada turnamen tersebut. Hal itu tentu saja pencapaian yang sangat buruk bagi tim berlogo Serigala itu, mengingat performa para pemain mereka sebelumnya sangat baik.

Untuk menghindari hal buruk tersebut salah satu brand ambassador GFLX Aerowolf yaitu SherlinTsu atau yang biasa dikenal dengan nama BabyShark mengatakan bahwa akan ada perubahan besar dalam diri Genflix Aerowolf agar mereka tidak mengulangi kembali kesalahan mereka kembali.

SherlinTsu mengatakan bahwa akan perubahan besar pada pemain serta pelatih mereka, akan ada sesuatu yang baru yang akan hadir dalam Genflix Aerowolf. Hal ini dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu yang lalu.

Gimana spinners apakah perubahan besar pada Genflix Aerowolf nantinya akan berdampak baik pada tim berlogo Serigala tersebut? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!