Bookmark(0)

Beberapa waktu lalu salah satu pemain dari Alter Ego eSports yaitu Maungzy membeberkan sebuah rahasia mengenai timnya yaitu Alter Ego yang tidak pernah menang jika bertemu RRQ di MPL Season 4 kemarin.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa ajang terbesar Mobile Legends di Indonesia yaitu MPL telah resmi selesai pada akhir Oktober 2019 kemarin. Ajang tersebut telah memasuki musim ke 4 mereka dan tim Evos eSports lah yang sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan RRQ di babak final MPL ID Season 4 beberapa waktu lalu dengan skor 3-1.

Namun tahukah kalian saat ajang tersebut berlangsung ada moment unik dan langka yaitu tim gunting, batu, kertas. Apa arti dari hal tersebut? Artinya gunting, batu, kertas itu adalah tim yang satu bisa mengalahkan tim satunya namun tidak bisa mengalahkan tim lainnya. Bingung kan? Baiklah kita jelaskan secara rinci yaitu Alter Ego bisa mengalahkan Evos namun dia tidak bisa mengalahkan RRQ, Sedangkan RRQ bisa mengalahkan Alter Ego namun tidak bisa mengalahkan Evos, lalu Evos bisa mengalahkan RRQ namun tidak bisa mengalahkan Alter Ego.

Alasan Terjadinya Tim Gunting, Batu, Kertas

Hal ini seperti sebuah permainan namun ini benar-benar terjadi pada ajang MPL ID Season 4 ini. Mengenai hal tersebut salah satu pemain dari Alter Ego yaitu Maungzy menjelaskan alasannya mereka bisa mengalahkan Evos namun selalu gagal jika bertemu RRQ.

Alasan utama adalah penampilan Midlaner Alter Ego yaitu Celiboy sangat berbeda jika bertemu dengan RRQ. Menurut Maungzy ini merupakan tekanan tersendiri bagi Celiboy karena dia dulu merupakan pemain dari RRQ yang tergabung dengan RRQ TCN beberapa waktu lalu.

Lalu sedangkan alasan mereka selalu menang jika melawan Evos karena salah satu pemain mereka yaitu Rmitchi sering di-cengin oleh dua pemain Evos yaitu Rekt dan Luminaire sehingga timbul motivasi tersendiri.

Semua hal yang dia ucapkan diatas dia katakan langsung pada sebuah acara bernama Empetalk milik Jonathan Liandi beberapa waktu lalu seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

sumber : Youtube/Jonathan Liandi

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!