Alasan Chris Bosh Mau Bermain Bersama Dengan LeBron Dan Wade! Pasti kalian tahu siapa “Big Three” dari Miami Heat yang sangat terkenal mendominasi NBA selama empat tahun sebelum LeBron James pergi meninggalkan Heat. Mungkin bisa dikatakan bahwa tahun-tahun itu tidak semua bahagia untuk Miami.

Walaupun tim berhasil mencapai tingkat kesuksesan yang belum pernah diketahui banyak pemain. Faktanya, mereka memiliki peluang keberhasilan yang menjadi alasan mengapa tim itu dibentuk sejak awal.

BACA JUGA: Ini Efek Yang Akan Dirasakan Setahun Kedepan Rudy Gobert Setelah Terkena Corona!!

Tapi menurut apa yang dikatakan Chris Bosh dalam wawancara baru-baru ini dengan TrueHoop, memberitahu apa alasan seorang Chris Bosh mau bermain bersama LeBron James dan Dwyane Wade yaitu ia bergabung setelah menyadari betapa sulitnya untuk menang di level tertinggi NBA.

“Pada tahun 2008/09, saya memiliki banyak hal yang terjadi dengan diri saya sendiri. Saya agak menyadari betapa sulitnya untuk menang di NBA … Berusaha lebih keras dan berusaha lebih keras tanpa hasil menjadi rasa sangat kecewa. Saya percaya Kobe baru saja memenangkan back-to-back championships. LeBron yang sudah pernah ke Final dan DWade telah memenangkan satu title dan menurut saya bisa membantu tim menjadi kompetitif di babak pertama. “

Source : Youtube/NBA

Bosh telah bermain untuk Toronto Raptors selama tujuh musim sebelum masa tugasnya di Miami Heat dimulai dan di sanalah ia memberikan penampilan terbaiknya dengan mencatatkan rata-rata 20 points, 9,4 rebounds dan 1,2 blocks per game dengan percentage shoot 49%.

BACA JUGA: Tahukah Kalian Kalau LeBron Pernah Tetap Bermain Saat Tangan nya Patah Di Final NBA

Jelas, keputusannya pada tahun 2010 datang karena harga dan dia tidak akan pernah lagi menjadi pemain top yang kami lihat di Toronto. Tetapi pada akhirnya, dia pergi dengan dua pemain yang sudah memenangkan championship, memperkuat legacynya sebagai salah satu kekuatan besar sepanjang masa sejarah ke depan dan sepertinya dia tidak menyesal.

Share to your friends