Bookmark(0)

Pemain yang baru saja didatangkan oleh Golden State Warriors saat free agent kemarin yaitu D’Angelo Russell dari Brooklyn Nets. Kini SPIN memiliki alasan Russell yang memutuskan dirinya bergabung dengan Warriors.

Mantan pemain Brooklyn Nets ini merupakan salah satu yang mempunyai performa yang cukup bagus, pada musim lalu dia berhasil terpilih menjadi salah satu pemain All-star untuk pertama kalinya.

Russell juga mencatatkan statistik yang bagus pada musim lalu dengan rata-rata 21,1 points, 7,0 assists, 3,9 rebound. Namun, Nets tetap memutuskan untuk trade Russell setelah mendapatkan Kevin Durant dan Kyrie Irving .

Photo via : Quinn Harris/Getty Images

Pemain yang berusia 23 tahun ini baru-baru saja mengatakan apa alasan dirinya yang memutuskan bergabung dengan Warriors saat wawancara dengan Alex Kennedy dari HoopsHype.

“Itu adalah offseason yang sangat menarik bagi banyak tim dan pemain,” kata Russell. “Saya senang bisa bergabung dengan Warriors. Mereka adalah salah satu tim yang berhasil masuk ke Final selama lima kali.”

 

Russell juga menambahkan “Itu adalah sesuatu yang saya coba di liga ini, saya ingin menjadi pemenang. Menurut saya ini adalah langkah pertama saya, untuk menjadi berhasil juga. Mereka memiliki pelatih hebat dan beberapa pemain hebat untuk bermain.”

Warriors dan dirinya sangat bersemangat untuk untuk penampilan debutnya pada musim reguler mendatang. Steve Kerr yang merupakan pelatih dari Warriors juga mengatakan Russell merupakan salah satu shooters terbaik.

 

Dengan itu Russell akan tampil pada musim depan untuk membantu Stephen Curry memperkuat Warriors, dikarenakan Klay yang belum pulih dari cederanya itu belum bisa bermain pada musim depan. Klay dikabarkan akan absen setidaknya selama musim reguler berjalan.  

Menurut spinners apakah kedatangan D’Angelo Russell ke Golden State Warriors ini bisa membantu Curry untuk membawa tim-nya ke babak playoff musim depan??