Los Angeles Lakers tampaknya harus memperluas pencarian pemain mereka untuk pemain yang berposisi point guard, setelah Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan bahwa target utama mereka, Darren Collison tidak akan bermain lagi dan pensiun. Ternyata ada alasan Darren Collison tidak akan bermain lagi di NBA. 

Pemain Indiana Pacers ini sudah mempertimbangkan kembalinya di NBA setelah istirahat saat All-Star dan jika dia memutuskan untuk keluar dari masa pensiun, rumor yang beredar adalah bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan Lakers atau saingan mereka dari LA yaitu Clippers.

Darren Collins yang tiba-tiba pensiun dari liga dan kami tidak mendengar banyak kabar darinya sejak itu. Baru-baru ini dirumorkan bahwa dia sedang mempertimbangkan kembali ke liga, dengan bergabung Clippers dan Lakers terdaftar sebagai tim yang paling mungkin untuk menandatangani point guard veteran ini.

Via : silverscreenandroll

Namun, sepertinya kembalinya Collison tidak akan lama dikarenakan dalam waktu yang dekat ia mengatakan kepada ESPN Adrian Wojnarowski , bahwa karir basketnya sudah berakhir.

“Sebenarnya saya masih mencintai bola basket, saya tahu ada sesuatu yang lebih penting, yaitu ‘Jehovah’s Witnesses’  keluarga dan keyakinan saya,” kata Collison. ”Saya adalah salah seorang dan iman saya sangat berarti bagi saya.”

“Saya menerima begitu banyak sukacita dari menjadi sukarelawan untuk membantu orang lain dan berpartisipasi dalam ‘worldwide ministry’. Sukacita yang saya rasakan tak tertandingi. ”

Jehovah’s Witnesses’ mendedikasikan sebagian besar waktu mereka untuk menerima pelayanan langsung seperti pergi dari rumah ke rumah dan bekerja di berbagai organisasi ‘outreach’. Tidak ada waktu untuk basket dalam hidup itu dan tampaknya Collison telah memilih jalannya.

Sebelum pensiun pada 2019, ia mencetak rata-rata 11,2 points, 3,1 rebounds dan 6 assists per game dengan percentage 46%. Tampaknya itu adalah menjadi penampilan terakhirnya yang pernah kita lihat dari Collison di lapangan.