Siapa yang tidak tahu “Big Three” Miami Heat yang terkenal itu dan mungkin menjadi salah satu partnerships terbesar All-Time. Dengan empat penampilan yang masuk ke babak Final secara berturut-turut dan dua NBA Championship dalam empat tahun, wajar saja banyak yang menyebut mereka waktu itu trio yang mengerikan.

Meskipun “Big Three” Miami Heat ini cukup menarik Wade, LeBron, dan Bosh yang hampir bergabung dengan Bulls sebagai gantinya pada tahun 2010. Menurut Brian Windhorst dari ESPN baru-baru ini menjelaskan mengapa rencana-rencana itu akhirnya berantakan dan rumornya Derrick Rose tidak senang membuat super team dengan LeBron, Wade, Dan Bosh pada 2010.

BACA JUGA: Ini Efek Yang Akan Dirasakan Setahun Kedepan Rudy Gobert Setelah Terkena Corona!!

( melalui ESPN )

“Setelah dua hari pertemuan, mereka mengira mereka dalam posisi kompetitif dengan Bosh dan Wade,” tulis Windhorst. “Mereka tidak yakin tentang LeBron James … Meskipun begitu … Bulls harus bermain untuk menemukan pemain bintang ketiganya. Mereka mencoba memindahkan [Luol] Deng ke LA Clippers, kata sumber, tetapi ditolak. Mereka berbicara ke Toronto tentang sign-and-trade untuk Bosh … untuk meninggalkan space untuk menandatangani Wade dan James. “

BACA JUGA: Tangan LeBron Patah Di Final NBA Karena JR Smith?

Mungkin juga penolakan Derrick Rose untuk merekrutnya dikarenakan pada akhirnya akan merusak peluang Bulls.

“Rose … tidak terlibat dalam proses perekrutan … Joakim Noah, berakhir sebagai pemain utama. Meskipun Nuh memiliki kepribadian yang magnetis dan berkembang menjadi perekrut bintang di masa-masa di Universitas Florida, ia bukan pemain franchise. Dia juga memiliki hubungan sengit dengan James. Menggarisbawahi hal itu, Nuh memanggil James minggu itu dan James tidak pernah memanggilnya kembali … Rose menolak untuk menjadi bagian dari nada kepada James, bukannya merekam video. “

Ketiganya akhirnya bermain bersama di Miami dan sisanya adalah sejarah. Sayangnya untuk para fans Bulls, tampaknya tim tidak melakukan hal yang cukup untuk melakukan akuisisi pemain-pemain bintang. 

Gimana nih spinners kalau mereka bermain bersama???

Share to your friends