Seperti yang kita ketahui sebelumnya salah satu pemain Arena of Valor terbaik di Indonesia yaitu Evos Hans dikabarkan banting stir ke permainan Mobile Legends setelah sebelumnya dia rumor kan keluar dari divisi AoV milik Evos eSports beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya divisi Arena of Valor Evos eSports memang terkenal sebagai tim terbaik di AoV di Indonesia untuk saat ini. Sampai sekarang masih belum ada tim yang mampu menyaingi tim tersebut. Saking hebatnya tim itu, seluruh roster yang ada dalam divisi AoV Evos eSports terpilih menjadi atlet Arena of Valor Indonesia yang bermain di ajang Sea Games 2019 kemarin.

Hans yang merupakan salah satu pemain dari divisi AoV Evos eSports yang juga berjuang di Sea Games kemarin. Pemain berbadan tinggi tersebut dirumorkan akan meninggalkan Evos eSports setelah cukup lama kebersamaan mereka di tim harimau tersebut.

sumber : youtube.com

Hans sudah bermain bersama EVOS dalam 3 tahun terakhir sejak bergabung dengan tim harimau tersebut pada tahun 2017 lalu. Bersama dengan Evos eSports, berbagai gelar nasional dan Internasional AoV telah Hans lewati dan menangkan. Bahkan dia juga pernah mewakilkan Indonesia dalam kancah dunia beberapa waktu yang lalu, tepatnya dalam pagelaran AIC dan juga AWC.

Namun terlepas dari pencapaian mengesankan di scene Arena of Valor Indonesia, Hans nyatanya bergabung kedalam roster Mobile Legends Evos eSports untuk ajang MDL ID Season 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2020 mendatang. Hal ini awalnya muncul dari instastory instagram MDL Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Setelah itu akhirnya Hans juga mengakui bahwa dirinya memang banting stir ke game Mobile Legends, untuk alasan kepindahan dirinya ke pro scene Mobile Legends Indonesia Hans mengatakan bahwa dia ingin mencoba suasana baru, dan bisa membuka jalan yang baru. Dia juga menambahkan bahwa dirinya selama main di pro scene Mobile Legends Evos eSports akan memerankan peran offlaner, semua hal tersebut dia katakan kepada pihak SPIN beberapa waktu yang lalu.

Mampukan performa terbaiknya di scene AoV dapat keluar di pro scene Mobile Legends? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!