Bookmark(0)

Mengapa RRQ Lemon tidak bermain di babak grup M1 World Championship 2019 hari ini, 11 November 2019? Inilah alasan resminya!

Sebelumnya Mobile Legends : Bang Bang  tahun ini akan mengadakan sebuah kompetisi terbesar mereka yaitu Mobile Legends World Championships 2019 atau M1 World Championship 2019. Event ini sendiri adalah ajang terbesar Mobile Legends dari seluruh dunia yang siap dilaksanakan tahun 2019 ini di Malaysia.

Sebenarnya mengenai event terbesar Mobile Legends ini, sudah diumumkan terlebih dahulu oleh pihak Moonton beberapa waktu lalu pada sebuah konferensi pers. Pengumuman tentang Mobile Legends World Championship atau M1 2019 ini akan berlangsung pada akhir tahun ini tepatnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, dimulai pada tanggal 11-14 November 2019 untuk babak group stage dan playoffs pada 15-17 November 2019 mendatang.

Prize pool yang disediakan untuk M1 2019 ini adalah sebesar 250.000 USD atau 3.4 Miliar Rupiah. Nantinya akan ada 16 tim dari 14 Negara yang akan mengirimkan wakilnya untuk bermain di ajang ini.

Salah satu perwakilan Indonesia yaitu RRQ bermain pada hari pertama M1 World Championship 2019 ini menghadapi Evos SG dan Vec Fantasy Main. Mereka pun sukses mengalahkan kedua tim tersebut dengan permainan yang cukup memukau. 

Namun ada satu kejanggalan dalam tim RRQ, yaitu hilangnya midlaner andalan mereka “RRQ Lemon”. Kita pun penasaran dan mencari tahu mengenai hilangnya Lemon dari line up utama RRQ, hingga akhirnya kita menemukan jawabannya.

Alasan Lemon Tidak Bermain  

sumber : MPL

Orang pertama yang kita langsung tuju mengenai alasan tidak adanya RRQ Lemon dalam line up utama tim RRQ di babak grup M1 World Championship 2019 adalah sang CEO yaitu Andrian Pauline atau yang biasa kita kenal dengan nama RRQ AP.

RRQ AP pun memberikan jawaban dan menjelaskan bahwa alasan Lemon tidak bermain dan menjadi Line Up utama tim RRQ di M1 2019 karena dia saat ini sedang mengalami sakit, Demam. Hal itu dia katakan melalui salah satu aplikasi chatting sosial media kepada tim SPIN.

Tentu saja hal ini sangat mengejutkan kita karena Lemon merupakan pemain penting di tim Raja tersebut, tentu saja ketidakhadirannya dalam tim RRQ membuat mereka harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Untuk Lemon semoga cepat sembuh dan bisa bermain kembali untuk tim RRQ. RRQ sendiri nantinya akan melewati satu pertandingan lagi melawan Impunity KH. Mampukah mereka lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!