Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa 12 pemain yang terpilih seleksi timnas Mobile Legends Indonesia sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Satu hal unik dari pengumuman tersebut adalah banyaknya para pemain ONIC dan EVOS yang memenuhi roster timnas MLBB Indonesia.

Mengenai hal ini banyak orang yang bertanya-tanya apakah pemilihan ini terdapat sesuatu kecurangan atau hal lainnya? Kalau tidak lalu mengapa para pemain ONIC dan EVOS penuhi nama calon skuad timnas Mobile Legends Indonesia?

Jeremy Yulianto atau Tibold memberikan alasan utama mengapa roster timnas MLBB indonesia berisikan para pemain ONIC dan EVOS kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

sumber : ggwp.id

Jeremy Yulianto mengatakan bahwa alasannya adalah performa hebat dua tim besar Mobile Legends ini sangat tinggi daripada tim-tim lainnya. Jeremy juga mengatakan bahwa performa ONIC dan EVOS dilihat dari hasil pertandingan dua hari kemarin dan masih banyak yang lainnya.

ONIC eSports sendiri saat ini memang merupakan tim terbaik Mobile Legends sejauh ini, mereka tercatat berhasil memenangkan beberapa turnamen bergengsi Mobile Legends belakangan ini seperti MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019, MSC 2019 dan masih banyak yang lainnya. Wajar saja jika para pemain ONIC terpilih mengikuti seleksi timnas Mobile Legends Indonesia.

Sedangkan EVOS eSports, performa mereka memang sangat mengecewakan pada MPL ID S3, dan Piala Presiden eSports 2019. Namun setelah perombakan roster besar-besaran dengan mengganti sang bintang utama yaitu Jess No Limit, Jiao dan G. Dari situ nampaknya seakan EVOS bangun dari tidur lamanya, mereka berhasil memenangkan IENC 2019 beberapa waktu lalu dengan permainan yang cukup hebat. Para pemain baru yaitu Luminaire, Donkey, Wann, dan lainnya mampu membuat EVOS menjadi sala satu tim yang paling ditakuti di scene Mobile Legends.

Itulah alasan mengapa para pemain ONIC eSports dan EVOS eSports memenuhi roster seleksi timnas Mobile Legends Indonesia. Gimana tanggapan kalian spinners mengenai hal ini?