RRQ sangat berjaya pada season MPL kelima ini, Namun dibalik kejayaan tim RRQ tahukah kalian ada satu nama yang sudah mulai dilupakan, yap dia adalah Tuturu. Pemain yang terkenal lihai bermain hero Marksman ini harus keluar dari line up utama tim RRQ pada season kali ini, Tuturu bahkan hanya bermain dalam beberapa pertandingan saja.

Sebelumnya RRQ sendiri mengamankan poin penuh mereka dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu Bigetron eSports. Selain itu pada season kali ini RRQ nampak tidak terkalahkan sama sekali ketika sang mega bintang mereka yaitu Lemon bermain.

Bahkan mereka sempat mengalahkan sang rival utama mereka pada awal musim turnamen ini berlangsung, yap saat itu mereka berhasil mengalahkan Evos eSports pada leg pertama. Mereka juga telah mengalahkan sang juara bertahan season 3 yaitu Onic, mengalahkan tim yang saat ini sedang naik daun yaitu Bigetron dan tim-tim lainnya.

sumber : RRQ

Namun dibalik itu semua tahukah kalian bahwa ada satu pemain Legends tim RRQ yang mulai dilupakan, wajahnya bahkan sangat jarang sekali muncul di line up utama tim RRQ dalam beberapa pertandingan di MPL ID Season 5. Mengenai hal tersebut salah satu roster yang termasuk dalam tim RRQ saat ini yaitu Xin mengatakan alasan mengapa Tuturu sangat jarang kita lihat di MPL season kali ini.

Dalam sebuah video Youtube pada channel Xin yang merupakan potongan dari streamingnya itu, Xin menjawab pertanyaan fans soal Tuturu. “Tuturu ada di GH. Dia tuh ada penyakit tangan. Tepatnya di syaraf tangannya,” jelas Xin singkat padat jelas di awal video tersebut.

Memang sudah lama sebenarnya Tuturu dikabarkan sedang mengalami cedera tangan. Namun dari sang pemain sendiri masih belum menyampaikan kebenarannya sama sekali saat ini. Kita tunggu saja kebenaran dari hal ini spinners. Dan jika hal itu benar maka kita doakan saja Tuturu dapat kembali sembuh dengan cepat. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!