Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Kevin “Sugar” Widjanarko beberapa waktu lalu menyatakan bahwa alasan dirinya tidak masuk kedalam roster Aura eSports di MPL ID Season 4 kali ini.

Sugar sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends terbaik yang dimiliki Aura eSports. Kebersamaan dirinya dengan Aura sudah berlangsung sejak lama dan telah memenangkan beberapa penghargaan Mobile Legends yang ada di Indonesia.

Pada edisi MPL tahun ini yaitu season 4, hal mengejutkan datang dari Aura eSports. Aura eSports resmi mengumumkan roster utama untuk turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia tersebut. Roster yang diumumkan ini tanpa kita duga-duga tidak terdapat Sugar didalamnya.

Hasil gambar untuk aura esports mpl id season 4

Sumber : Instagram/Mobile Legends

Roster Aura hanya berisikan pemain seperti YAM, Clover, Darknesss, Phoenixenpai, dan Alive. Namun jangan salah roster Aura eSports ini sendiri memiliki kemampuan yang tidak bisa kita ragukan, mereka beberapa kali mengalahkan tim-tim kuat lainnya dalam permainan Mobile Legends itu sendiri.

Keluarnya Sugar dari roster utama Aura eSports itu sendiri kabarnya hanya sementara saja, Sugar akan kembali menjadi pemain profesional lagi jika urusan pendidikannya sudah selesai.

Selain itu meski dirinya tidak bermain dengan Aura eSports namun Sugar sangat yakin bahwa timnya tersebut akan bisa memenangkan MPL ID Season 4 ini seperti yang dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Jangan lupa stay terus di webiste kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!