Giannis Antetokounmpo hampir memenangkan MVP keduanya secara berturut-turut sebelum musim NBA berakhir mendadak. Dia memiliki beberapa saudara yang semuanya bermain basket. Salah satunya Alex Antetokounmpo yang diprediksi bisa menjadi superstar berikutnya di keluarga Antetokounmpo.

Sementara kita tidak tahu bagaimana keadaan pada musim ini yang akan berakhir atau terus berlanjut, tapi yang kita tahu Giannis akan berada dalam percakapan MVP selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tapi dia mungkin bukan satu-satunya Antetokounmpo yang akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan dalam beberapa tahun mendatang. Adik Giannis, Alex sedang naik daun di Sekolah Menengah Dominika di Milwaukee.

Ini cuplikan penampilan Alex Antetokounmpo :

https://twitter.com/BleacherReport/status/1243932761163018240?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1243932761163018240&ref_url=https%3A%2F%2Ffadeawayworld.net%2F2020%2F03%2F29%2Falex-antetokounmpo-could-be-the-next-superstar-in-the-antetokounmpo-family%2F

Alex yang dikabarkan akan lulus musim panas ini, ingin masuk ke NBA tapi belum tahu pastinya. Dirinya memiliki postur tubuh yang hampir mirip dengan Giannis sewaktu masuk NBA yaitu dengan 6’8 ″ dan 190 pound, bukan hanya sudah menunjukkan ukuran yang mirip dengan saudaranya.

Dirinya juga sambil menunjukkan skillnya dalam mengontrol bola, mengatur rekan setimnya, dan mendominasi di paint. Dari apa yang telah kita lihat sejauh ini dalam karir SMA-nya, performanya bisa dibilang sangat tinggi dan masa depannya tampak cerah. 

Sebagai yang termuda dari kelima bersaudara Antetokounmpo, dia yang terakhir yang akan kita lihat memasuki NBA dan sejauh ini, hanya Giannis yang terbukti menjadi pemain sekaliber pemain bintang. 

Menurut kalian bisakah Alex melangkah untuk menantang saudaranya spinners? Sejauh ini menurut mimin, tampaknya dia punya peluang bagus.

Share to your friends