Cristiano Ronaldo Mengincar Rekor Ali Daei

Spin Soccer akan membahas tentang penyerang fenomenal yaitu Cristiano Ronaldo. Yang terbaru adalah Cristiano Ronaldo menjadi bintang ketika mengantarkan timnya meraih kemenangan 5-1 atas Lithuania di LFF Stadium pada lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Grup B, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB. Tak main-main, dia mencetak quattrick alias empat gol loh Spinners . Satu, dua, tiga dan empat. Tidak pernah puas. Selalu mencari nomor tambahan. Cristiano Ronaldo melakukannya lagi, gol. Dan Cristiano Ronaldo melakukan hal yang sangat indah untuk timnas Portugal. Berkat torehan yang diraihnya itu, Cristiano Ronaldo kini total sudah mengoleksi 93 gol dari 160 penampilan bersama Portugal. Cristiano Ronaldo terus menggerus jaraknya dari pencetak gol terbanyak dunia bersama timnas yang dipegang Ali Daei yang memegang 109 gol untuk Iran. 

sumber : Beinsport.com

Torehan terbaru Cristiano Ronaldo bukan hanya itu saja. Peraih lima Ballon d’Or tersebut resmi telah menyarangkan setidaknya satu gol ke gawang 40 negara yang berbeda. Cristiano Ronaldo juga sudah mengantongi 22 gol selama berlaga di pentas Kualifikasi Euro bersama Portugal. Dia hanya membutuhkan dua gol lagi untuk melangkahi Robbie Keane selaku pencetak gol terbanyak di ajang itu. Selain itu Ronaldo diyakini juga mengincar rekor yang dimiliki oleh pemain Iran yaitu Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak di level Internasional dengan jumlah 109 gol dan Ronaldo telah mencetak 93 gol yang berarti hanya selisih 16 gol saja dari rekor tersebut. Besar kemungkinan cepat atau lambat Ronaldo akan melewati rekor yang dipegang Ali Daei. Ali Daei menjadi andalan timnas Iran pada era-nya dan di menjadi yang tersubur di level Inetrnasional.

Mengingat Ronaldo akan memimpin Portugal untuk EURO 2020 tahun depan. Portugal sangat mengandalkan Ronaldo di lini serang mereka dan Portugal di isi oleh barisan pemain yang hebat saat ini sebut saja Joao Felix, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Moutinho dan Ruben Neves.

Menurut Spin Soccer Cristiano Ronaldo akan melewati rekor Ronaldo pada saat di kejuaraan EURO 2020 nih Spinners, kalau menurut kalian gimana?

Jangan lupa baca berita bola di website kita ya Spinners dan jangan lupa follow instagram kita.