Bookmark(0)

Salah satu tim eSports Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Alter Ego akan memiliki pelatih dalam divisi Mobile Legends mereka yang akan mengarungi ajang MPL ID Season 5 di bulan Februari 2020 mendatang.

Hal ini pertama kali kita ketahui dari sang manajer tim Mobile Legends Alter Ego yaitu Aditiya B. Santos. Beliau mengatakan kepada pihak SPIN bahwa Alter Ego akan memiliki pelatih pada MPL ID Season 5 mendatang. Pelatih tersebut menurut Kak Aditiya pasti semua orang sudah mengenal dia terlebih dahulu, jika pihak Alter Ego resmi mengumumkan nama pelatih tersebut.

Sebelumnya Alter Ego sendiri dalam divisi Mobile Legends mereka tidak memiliki pelatih sama sekali. Hal ini bisa kalian lihat dalam beberapa turnamen Mobile Legends yang pernah mereka ikuti termasuk ajang MPL kemarin. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan bagi para sebagian pecinta game Mobile Legends.

Hasil gambar untuk alter ego esports

sumber : ggwp.id

Mengingat banyak sekali tim-tim profesional Mobile Legends lainnya yang sudah memiliki pelatih terlebih dahulu untuk memimpin dan mengatur mereka saat bertanding. Kita sebut saja tim RRQ, yang baru saja mendatangkan James sebagai pelatih mereka, lalu ada Zeys yang telah membantu Evos menjuarai tiga ajang bergengsi Mobile Legends kemarin dan masih banyak yang lainnya.

Mereka tidak memiliki pelatih untuk mengisi peran tersebut dan mengatur diri mereka sendiri secara bersama-sama. Tentu saja ini bukan masalah serius meskipun untuk tim ternama seperti Alter Ego. Mereka terbukti bisa melaluinya pada minggu pertama dan kedua MPL ID Season 4 kemarin.

Peran pelatih sendiri dalam dunia profesional Mobile Legends bagi kami penting dan tidak penting. Pentingnya adanya pelatih menurut kami adalah untuk membangunkan mental para pemain saat mereka sedang terpuruk, lalu untuk memotivasi pemain dan lain-lan. Sedangkan tidak adanya pelatih menurut kami akan sama saja jika para pemain bisa membangun kerjasama dengan sangat baik secara mandiri.

Selain Alter Ego eSports masih banyak tim eSports profesional lainnya yang tidak memiliki pelatih dalam divisi Mobile Legends mereka.Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!