Bookmark(0)

Menurut laporan dari Peter Edmiston dari Athletic’s bahwa salah satu mantan pemain Golden State Warriors yang sangat berpengaruh yaitu Andre Iguodala di trade ke Grizzlies itu, tidak mungkin bisa bertahan lama dengan tim-nya itu.

Iguodala ini merupakan finalis Most Valuable Player NBA pada tahun 2015 yang lalu dan tak hanya itu selama 6 tahun dirinya bergabung dengan Warriors, ia mampu membantu Warriors memenangkan champion 3 kali yaitu pada tahun 2015, 2017 dan 2018.

Steve Kerr mantan pelatihnya di Warriors juga merasa kehilangan saat Iguodala di trade ke Grizzlies dan ini adalah kehilangan yang paling menyakitkan selama dirinya melatih 5 tahun di Warriors.

Photo via : si

Kabar dirinya ditrade sudah hampir empat minggu dan tidak ada rumor-rumor yang mengabarkan Iguodala. Namun pada baru-baru ini, Peter Edmiston dari Athletic’s mengabarkan bahwa dirinya percaya kalau Iguodala tidak akan tinggal lama.

 

Yang dimaksud Edmiston itu adalah Grizzlies, Iguodala mengatakan bahwa dia disana berperan sebagai mentor para pemain veteran untuk tim muda yang ada di timnya saat ini.

“Grizzlies sedang dalam tahap awal pembangunan kembali timnya, sekarang berhasil mendapatkan Iguodala yang merupakan salah satu pemain yang memiliki banyak penghargaan dan dia sudah mendekati akhir karirnya, jadi dia bukan pemain yang cocok dengan tim seperti itu,” menurut Edmiston jika Iguodala menjadi mentor pada pemain veteran.

Jika Iguodala di trade atau dibeli, kemungkinan besar ia akan bergabung dengan tim yang bisa membawanya menjadi juara. Tidak jelas apa rencana Memphis yang sebenarnya untuknya, tetapi apapun keputusan mereka itu akan mengutamakan franchise dari pada hal yang lain.

Menurut spinners jika Iguodala di trade kembali cocoknya pergi ke tim mana nih??