Andrian Pauline atau yang biasa kita kenal dengan nama RRQ AP merupakan CEO dari tim RRQ bersama dengan Riki Suliawan atau RRQ Qeon. Mereka berdualah yang berjasa membangun RRQ menjadi tim sesukses ini dan mempunyai beberapa divisi eSports terbaik di Indonesia.

Mungkin jika kita berbicara mengenai RRQ, maka seluruh mata tertuju pada divisi Mobile Legends miliknya yang merupakan tim terbaik Mobile Legends di Indonesia hingga saat ini. Terlebih lagi mereka pernah sekali menjuarai MPL ID Season 2 beberapa waktu lalu dan menjadi runner up di dua ajang bergengsi Mobile Legends lainnya yaitu MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019.

Khusus untuk M1 2019 mereka hampir saja menyandang status tim Mobile Legends terbaik di dunia sebelum dikalahkan oleh Evos dengan permainan terbaik mereka. Sangat disayangkan sekali jika berbicara mengenai hal tersebut mengingat merkea harus hancur oleh Evos eSports yang bermain sangat kompak dan sempurna pada babak final saat itu. Hasilnya jelas RRQ harus menerima kekalahan dengan skor 4-3.

sumber : youtube.com

Namun kita tidak akan membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut, kita akan membahas mengenai tim Dota 2 milik RRQ yang sudah dibubarkan sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan para roster yang bermain untuk tim tersebut banting stir menjadi pemain profesional game lainnya sebut saja R7 yang menjadi pemain Mobile Legends RRQ, Acil yang menjadi pelatih Mobile Legends Flash Wolves dan masih banyak yang lainnya.

Mengingat divisi Dota 2 yang sudah resmi dia bubarkan, RRQ AP mengungkapkan akan kembali membentuk divisi Dota 2 mereka jika pro scene Dota 2 kembali lagi ramai seperti dahulu, hal ini beliau ungkapkan kepada pihak Revival TV beberapa waktu yang lalu.

Selain itu Ap juga tidak mengerti mengapa scene Dota 2 di Indonesia sangat menurun sekali dari jumlah pemain dan turnamen. Beliau juga mengatakan bahwa kuncinya komunitas perlu dihidupkan kembali, pemain harus banyak, jika tidak bisa terwujud maka lupakan saja.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!