Bookmark(0)

Memiliki kemampuan yang masih sangat hebat, lalu apa yang terjadi jika IOS akhirnya dipanggil kembali untuk menjadi bagian dari EVOS eSports divisi Mobile Legends.

Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Sebastianus Klemens atau yang biasa dikenal dengan nama IOS, sampai saat ini memang masih belum mempunyai tim eSports professional Mobile Legends.

Setelah dirinya memutuskan keluar dari EVOS eSports pada waktu itu, namun hingga sekarang IOS masih belum menemukan rumah barunya dengan tim eSports professional manapun. Sebelumnya dirinya bergabung dengan divisi Mobile Legends EVOS eSports pada beberapa tahun lalu.

Bersama dengan EVOS saat itu IOS belum bisa memberikan penghargaan untuk tim berlogo Harimau tersebut. Pencapaian terbaiknya hanya menjadi runner up pada ajang MPL ID Season 2 beberapa waktu lalu.

Berbagai hasil yang cukup kurang memuaskan bersama EVOS eSports akhirnya IOS memutuskan pergi dari tim tersebut. Dia mengatakan bahwa alasan dirinya pergi karena sudah tidak nyaman lagi bermain untuk EVOS saat itu.

sumber : nimo.tv

Dirinya juga sempat pernah dituduh pergi dari EVOS karena omongan netizen yang mengatakan bahwa EMPEROR atau Jonathan Liandi tidak pantas pergi dari EVOS, karena yang harusnya pergi adalah IOS.

IOS pun menanggapi hal tersebut sebagai lelucon saja, dan akhirnya dia pergi dari tim Harimau tersebut secara damai. EVOS eSports sendiri lah adalah tim yang berhasil membesarkan nama IOS di dunia profesional Mobile Legends di Indonesia, namun setelah dirinya memutuskan untuk keluar sampai saat ini IOS belum memiliki tim profesional Mobile Legends sama sekali.

Meskipun tidak memiliki tim, kemampuan IOS masih cukup memuaskan seperti yang terlihat di dalam video streamingnya saat ini. Masih memiliki kemampuan yang bisa diandalkan namun apa yang terjadi jika IOS kembali bermain untuk divisi Mobile Legends milik EVOS eSports.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!