Fans NBA sejati pasti tidak akan pernah lupa dengan kejadian di Final musim 2018 dan pastinya banyak hal untuk diingat, tetapi kesalahan epik JR Smith di Game 1 jelas merupakan sesuatu yang tidak akan pernah kita lupakan.

Namun, alih-alih mengambil shoot saat jam mulai mereda ia membiarkan waktu habis yang pada dasarnya mengirim game ke waktu di mana Warriors akan menang. Tetapi, menurut Skip Bayless, LeBron yang bersalah atas kerugian itu. Bagaimanapun, dia adalah orang yang melewatkan salah satu shoot terakhir ke George Hill.

BACA JUGA: Tangan LeBron Patah Di Final NBA Karena JR Smith?

Insiden yang dimaksud terjadi pada possession right sebelum kesalahan JR Smith. Alih-alih menemukan shoot sendiri, ia mencoba melemparkan bola ke George Hill yang kemudian menghasilkan sesuatu.

BACA JUGA: Ini Efek Yang Akan Dirasakan Setahun Kedepan Rudy Gobert Setelah Terkena Corona!!

Source : Youtube/ESPN

Jadi, tidak sepenuhnya salah. LeBron yang mengacau di sana dan itu adil untuk mengatakan bahwa Final 2018 yang membawa JR Smith, adalah kesalahan LeBron bagian dari alasan mengapa mereka kalah. Dengan berita bahwa JR Smith sedang menuju ke Los Angeles, banyak meme dan lelucon muncul tentang kesalahannya yang epik itu.

Tetapi menurut pengakuan JR, Born jugalah yang mengacaukannya juga. Mudah-mudahan, dengan dirinya yang bermain untuk los Angeles Lakers, mereka dapat beramai bersama untuk menebus situasi yang tidak menguntungkan itu.

Share to your friends