Charles Oakley akhirnya angkat bicara mengenai insiden ‘super fans’ dengan franchise New York Knicks Spike Lee karena menggunakan pintu masuk yang saat saat Madison Square Garden, itu membuat Oakley mengatakan bahwa NBA harus memaksa James Dolah menjual Knicks.

Lee sudah cukup ditahan oleh keamanan saat masuknya yang tepat ke pertandingan Knicks ketika dia menyebut nama musuh nomor satunya ketua eksekutif James Dolan dan rekan agitator Garden. ” Apakah kalian ingin menangkap saya seperti Charles Oakley? ” Lee berteriak pada keamanan.

Kabarnya Oakley juga memiliki masalah pribadi dengan pemilik Knicks Jim Dolan dan Madison Square Garden setelah ditangkap pada 2017 karena pertengkaran di MSG dan baru bulan lalu gugatannya diberhentikan. Mungkin itu juga yang membuat Oakley berkomentar mengenai New York Knicks, yang ingin NBA memberhentikan franchise tersebut.

via : Getty Images

“Itu harus dihentikan dengan cara tertentu,” kata Oakley, melalui The Associated Press. “NBA harus melihat ini, kalian tidak bisa terus menutup mata untuk hal ini. Orang tidak akan datang ke sini karena itu adalah hal yang sama berulang kali. Mereka mendapatkan presiden baru dan semua orang berbicara tentang apa yang terjadi antara Spike Lee dan Garden. “

Insiden itu terjadi pada malam pertama pada pekerjaan untuk Leon Rose, agent pemain lama yang disewa hari selalsa sebagai presiden tim. ” Saya kenal Leon. Dia seorang yang hebat, ” kata Oakley. ” Tapi, ini adalah sesuatu yang mungkin (mantan Presiden Barack) Obama tidak bisa perbaiki. ”

Gugatan Oakley terhadap Dolan dan Madison Square Garden, yang berasal dari pengusirannya dari sebuah pertandingan dan penangkapan berikutnya tiga tahun lalu, dipecat bulan lalu.

Lee yang ditolak masuk ke arena di pintu masuk media dan diminta untuk melewati pintu selebriti yang berjarak dua blok jauhnya, meskipun sudah Lee mengatakan dia telah menggunakan pintu masuk yang sama selama beberapa dekade. 

Apakah kalian setuju dengan Oakley yang menyarankan NBA harus memaksa James Dolan untuk menjual Knicks seperti yang mereka lakukan kepada Donald Sterling??