Sebelumnya rumor-rumor mengenai perilisan Overwatch 2 telah hadir sejak Blizzard mengumumkan pembatalan game StarCraft 2 beberapa waktu yang lalu. Pembatalan mengenai game StarCraft 2 dikarenakan pihak mereka berfokus untuk mengembangkan game Overwatch 2 dan Diablo 4, seperti yang dikatakan oleh salah satu pihak Blizzard. 

Tentu saja pembatalan ini terbilang tidak mengherankan sebab Diablo 4 dan Overwatch menjadi salah satu game terlaris Blizzard sampai saat ini di berbagai negara. Tapi, mengapa harus StarCraft yang dikorbankan?

Alasan mengapa StarCraft yang harus dihentikan pengembangannya dikarenakan franchise ini telah mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga mereka memilih game tersebut yang harus dibatalkan.

sumber : uzone.id

Salah satu game besutan Blizzard, Overwatch selama tiga tahun ini sukses menjadi game dengan tingkat kepopuleran yang sangat tinggi. Hal itu terbukti dari penghargaan yang dimenangkan Overwatch sebagai Game of the Year pada tahun 2016 lalu versi The Game Awards dan beberapa pujian-pujian baik lainnya dari para tokoh-tokoh gamer di dunia.

Melihat potensi yang semakin tinggi game tersebut, Blizzard yang menggelar acara BlizCon pada tahun 2019 lalu mengumumkan sebuah info penting, yaitu kehadiran seri baru dari salah satu game terbaik yang mereka kerjakan, yakni Overwatch 2.

Sampai saat inipun pihak Blizzard masih dalam tahap proses mengerjakan game seri kedua Overwatch ini, namun seperti game-game lainnya bocoran gameplay, sampai mode-mode anyar Overwatch 2 kabarnya sudah diketahui masyarakat luas.

Bahkan kabarnya terkait perilisan game Overwatch 2 ini, muncul langsung dari akun twitter resmi playstation Brasil, seperti yang dikatakan banyak orang. Buat kalian yang penasaran mengenai game Overwatch itu seperti apa?

Kalian bisa saksikan video dibawah ini!

sumber : Overwatch Pro

Gimana spinners gameplay dari game Overwatch? Tertarik untuk memainkan game ini?Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!