Bookmark(0)

Menunggu kepastian tim tambahan yang katanya akan hadir pada ajang MPL ID Season 5 mendatang yaitu Victim eSports. Kabarnya Victim eSports akan bermain pada ajang MPL ID Season 5 dan bersedia membeli satu slot di turnamen terbesar Mobile Legends Indonesia tersebut.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa ajang Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau MPL beberapa waktu lalu telah selesai dilaksanakan dan mengeluarkan Evos eSports sebagai juaranya. Ajang MPL tersebut memasuki yang keempat dan sistem MPL ini sangat berbeda dari event-event MPL yang pernah Moonton buat di Indonesia.

Jika dahulu siapa saja tim profesional Mobile Legends bisa bermain di ajang MPL melalui jalur kualifikasi, namun sekarang hal tersebut sudah tidak lagi berlaku di MPL kali ini. Pada musim ini MPL mengubah kebijakan mereka dengan mengharuskan sebuah tim untuk membayar sejumlah dana yang katanya sebesar 15 Miliar Rupiah untuk dapat mendapatkan satu slot di ajang tersebut.

Tentu saja hal ini sempat menimbulkan kontroversi mengingat banyaknya tim-tim Mobile Legends di Indonesia yang harus mengubur mimpi mereka karena gagal bermain di MPL. Ada 8 tim yang telah bersedia membayar sejumlah dana tersebut kepada Moonton untuk bermain di MPL ID Season 4 kemarin. Tim-tim tersebut tentu saja sudah tidak asing lagi ditelinga kita seperti RRQ, Evos, Aura dan lain-lain.

sumber : kotakgame.com

Namun ada satu tim yang sangat disayangkan tidak ikut pada MPL ID Season 4 kemarin, tim tersebut adalah Victim eSports. Memang benar bahwa Victim tidak mengikuti MPL Season 4 kemari namun kabarnya pada MPL Season 5 nanti mereka siap mengikuti turnamen dari Moonton tersebut. Hal ini ramai dibicarakan oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut co-founder Victim, Donny Gho Setiawan mengatakan bahwa timnya saat ini fokus dengan tim MLBB ladies dan divisi PUBGM mereka terlebih dahulu, setelah itu barulah kami akan konfirmasi kembali. Hal ini dia katakan kepada pihak One eSports beberapa waktu lalu.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!