Sebelumnya salah satu youtuber yang memiliki ribuan fans di Indonesia yaitu Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih akrab dipanggil Atta Halilintar, akan ikut serta dalam turnamen PUBG Mobile Pro League 2020.

Dalam kompetisi bergengsi game mobile tersebut yaitu PUBG Mobile Pro League atau yang disebut PMPL 2020. Youtuber terpopuler Indonesia ini akan ikut serta dalam event itu, bukan sebagai pemain melainkan sebagai Mystery Caster di turnamen tersebut yang berlangsung sejak 6 Maret lalu hingga 29 Maret 2020 mendatang.

Sebelumnya ini bukan pertama kalinya Atta Halilintar terjun ke industri eSports, sebelumnya Atta juga pernah hadir di Mobile Legends : Bang Bang All-star sebagai host beberapa waktu lalu, bahkan sempat ada di meja caster sebentar. Selain itu dirinya juga pernah menjadi cosplayer dari game Mobile Legends beberapa waktu yang lalu.

sumber : gamedaim.com

Lalu kini waktunya Atta Halilintar akan hadir di game PUBG Mobile sebagai caster PMPL 2020. Dimana ajang tersebut adalah sebuah liga profesional terbaru dengan format turnamen yang diperkenalkan PUBG Mobile saat PUBG Mobile Club Open atau PMCO – Fall Split Global Finals 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia bulan Desember 2019 lalu.

Kompetisi ini juga merupakan jembatan bagi para pemain-pemain profesional PUBG Mobile Indonesia untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020, yang menyediakan hadiah lebih dari $ 1.000.000 USD.

Pria kelahiran Dumai, 20 November 1994, ini pun mengaku sangat senang dapat menjadi bagian dari kompetisi PMPL 2020 ini. Ia juga menyatakan siap mengomentari jalannya pertandingan yang seru antar 24 tim ESports PUBG Mobile terbaik di Indonesia tersebut.

“Gue seneng banget bisa jadi bagian dari komunitas PUBGM di Indonesia, Gue udah pelajarin nih tim-tim keren di Indonesia dan semoganya nanti pas nge-caster pertandingan, gue nggak ada salah-salah kasih komentar ya!” Ungkap Atta.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian menunggu penampilan Atta sebagai caster? Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!