Kehadiran Aura Alive menjadi pemain penting Aura eSports dan memberikan warna baru bagi tim berlogo naga tersebut. Sosoknya sekarang sangat penting bagi tim Aura eSports hingga MPL ID Season 4 memasuki minggu keempat ini.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya ajang Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL ID Season 4 telah dimulai sejak bulan Agustus 2019 yang lalu. Banyak tim-tim besar Mobile Legends yang telah mengganti roster pemain mereka untuk memenangkan trofi MPL pada tahun ini.

Seperti yang dilakukan oleh Aura eSports, beberapa waktu lalu mereka mendatangkan satu sosok pemain profesional Mobile Legends yang sangat fenomenal. Pemain tersebut adalah Alive yang memiliki role Marksman.

sumber : id-mpl.com

Sebelum ajang MPL ID Season 4 dimulai namanya masih sangat asing di telinga para penyuka eSports khususnya Mobile Legends. Alive hanyalah pemain profesional Mobile Legends biasa saja tidak lebih hebat dari para pemain-pemain lainnya seperti SaSa, Rekt dan lain-lain.

Namun setelah memasuki minggu ketiga MPL ID Season 4, namanya sudah mulai dikenal para penyuka Mobile Legends berkat performanya yang sangat mengagumkan. Alive sering kali bermain sangat baik sebagai marksman terutama jika memakai hero seperti Granger, Claude, atau Karrie.

Meskipun ini debut pertama di turnamen profesionalnya namun Alive sudah bisa dibilang sebagai kunci kemenangan Aura pada laga-laga berat seperti saat melawan Onic, EVOS atau yang lainnya.

Kehadiran Alive sendiri membuat roster Aura semakin kuat bersama dengan sang kapten CLover serta para pemain lainnya yaitu Darkness, Phoenix, dan Yam.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!