Aura eSports divisi Mobile Legends merupakan salah satu peserta ajang Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang kita kenal dengan nama MPL. MPL telah memasuki season kelima dan kini Aura eSports sudah menjalani setengah musim bersama tim lainnya pada ajang ini. Banyak sekali kejutan yang ada pada MPL ID Season 5 termasuk dari Aura sendiri yang telah memasukkan pemain tidak terkenal sama sekali yaitu Aura Vanstrong pada minggu-minggu awal ajang tersebut berlangsung.

Aura Vanstrong sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends milik Aura eSports yang mana sebelumnya dia bermain untuk tim kedua Aura di MDL. Lalu setelah penampilannya bersama tim kedua Aura tersebut cukup mengesankan namanya dipanggil ke tim utama yang bermain di MPL menggantikan Susugajah saat itu.

Penampilan dia bersama tim utama tersebut sangat mengesankan bahkan pada laga debutnya dia berhasil meraih Maniac pertamanya di ajang MPL ID Season 5. Maka dari itu keputusan Aura menukar Vanstrong dengan Susugajah nampak nya sangat tepat mengingat Vanstrong sendiri mampu membawa Aura eSports kini duduk di posisi kelima klasemen sementara. Meskipun posisi tersebut masih tidak menguntungkan, namun mereka masih berada di jalur yang benar dan memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff,

sumber : Facebook

Terlepas dari itu semua pemain yang memiliki nama asli ini mempunyai sosok yang sangat disegani di pro scene Mobile Legends Indonesia. Sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Rekt dan Watt, yang merupakan dua pemain Legenda Hidup Mobile Legends yang saat ini bermain untuk tim Evos eSports dan Genflix Aerowolf. Vanstrong mengatakan hal ini kepada pihak Spin beberapa waktu lalu saat ditemui di MPL Arena.

Pernyataan dari Vanstrong ini memang benar adanya, selain posisi dia dengan Rekt dan Watt yang sama yaitu Hard Carry, dua pemain idola Vanstrong ini juga pernah berjaya di musimnya masing-masing. Rekt berjaya pada musim MPL ID Season 4 dimana dia mampu membawa Evos menjuarai ajang tersebut serta meraih ajang M1 World Championship 2019.

Sedangkan Watt merupakan pemain yang pernah berjaya pada musim MPL ID Season 1 dimana dia mampu membawa Aerowolf/Team NXL memenangkan ajang tersebut. Lalu mampukah Vanstrong menyamai pencapaian dua pemain yang dia kagumi tersebut? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends