Bookmark(1)

Salah satu turnamen terbesar Arena of Valor di dunia yaitu AOV International Championship 2019 akan segera dimulai dalam beberapa hari kedepan. Turnamen ini mempertandingkan tim-tim terbaik AOV dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Indonesia sendiri sudah pasti akan mengirimkan perwakilannya di ajang tersebut, Evos eSports lah yang berhasil menjadi wakil Indonesia di AOV International Championship 2019 yang kabarnya akan dilaksanakan sebentar lagi.

AOV International Championship 2019 ini memiliki tema yaitu “Awaken your Ambition” dan telah resmi akan dipertandingkan pada tanggal 5-24 November 2019 mendatang ICONSIAM, True Icon Hall, Bangkok. AOV International Championship 2019 atau yang biasa disebut sebagai AIC 2019 memiliki total jumlah hadian sebesar US$500 ribu atau setara dengan 7 miliar rupiah. 

Hasil gambar untuk evos aov

sumber : YouTube

Nantinya juga akan ada akan ada 12 tim peserta yang akan bertanding di salah satu ajang Arena of Valor terbesar ini. Mereka semua juga akan bersaing menjadi yang terbaik serta memperebutkan total hadiah sebesar Rp7 miliar rupiah. Lalu untuk sistem para peserta dari AOV International Championship 2019 ini adalah para tim pemenang dari masing-masing liga di negaranya. 

Evos adalah pemenang liga Arena of Valor di Indonesia yaitu ASL Season 3 dan berhak menjadi perwakilan di turnamen ini. Selain Evos ada peserta yang sudah dipastikan akan bermain di ajang ini baru ada 10 tim saja yang telah mengisi slot turnamen Arena of Valor bernama AIC 2019. Ada nama-nama tim besar yang kemampuannya sudah sangat terkenal seperti Unsold Gaming, HTVC Gaming, Liyab Esports, One Team, Hong Kong Attitude, Team Flash, Buriram United, AHQ Esports, dan NOVA Esports. Lalu hanya tinggal tersisa dua slot tim lagi yang saat ini sedang diperebutkan yakni untuk tim perwakilan dari Korea dan China.

Sementara itu babak grup sudah diumumkan sejak beberapa waktu yang lalu. Evos yang menjadi perwakilan Indonesia harus bersaing dengan tim-tim kuat yang musim ini paling diunggulkan yaitu Hong Kong Attitude yang beberapa waktu lalu berhasil menjuarai Garena Challenge Summer 2019.

View this post on Instagram

Arena of Valor Internasional Championship (AIC) 2019 akan segera dimulai, dan EVOS.AOV berada di Grup A! Setelah melakukan Drawing Group Stage AIC 2019 pada tanggal 12 Oktober kemarin, akhirnya kita bisa mengetahui team mana saja yang akan bersaing di Group Stage nantinya. Tentu setiap team akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk menjadi yang terkuat serta memperbutkan total hadiah sebesar 7 Miliar! Bagaimana menurut kalian? Apakah EVOS.AOV mampu bersaing di Group A? Ayo dukung dan saksikan perjuangan EVOS.AOV di Group Stage AIC 2019 yang akan dimulai pada tanggal 05 – 10 November 2019! #FightForIndonesia #IndoPride #AIC2019 #GarenaAOV #ArenaofValor #傳說對決 #Lienquanmobile #ROV #AOV #Games #MOBA #Mobile #AOVEsport

A post shared by Garena AOV Indonesia (@garenaaovid) on

Menarik kita tunggu perjalanan Evos eSports divisi Arena of Valor di ajang AOV International Championship 2019. Mampukah mereka memenangkan ajang tersebut? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!