sumber: GosuGamers

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Dota 2 di seluruh dunia di tengah pandemi virus corona (Covid-19) adalah rilisnya Battle Pass The International 10, yang walaupun seperti kita tahu bahwa The International 10 sudah resmi ditunda oleh Valve dan kemungkinan besar akan hadir di tahun 2021.

Akan tetapi ditengah karantina diri yang sudah berjalan lama, kehadiran Battle Pass TI 10 sudah di nanti-nanti untuk menemani para pemain Dota 2 untuk dirumah. Dan salah satu pegawai Valve kini sudah memberikan waktu pastinya mengenai kapan Battle Pass TI 10 akan hadir.

Pegawai Valve yang merupakan salah satu developer Dota 2  mengatakan bahwa Battle Pass TI 10 akan hadir awal minggu depan. Hal itu diumumkan melalui forum Reddit. Tentunya informasi ini bisa dipercaya karena pegawai Valve sendiri yang mengatakan hal itu.

https://www.revivaltv.id/wp-content/uploads/2020/05/Capture-6.jpg

sumber: Reddit

“Saya nyatakan dengan sangat yakin Battle Pass akan hadir di awal minggu depan.” tulis akun cameron_dev di forum Reddit. Tidak hanya melalui Reddit, Wykrhm Reddy yang sudah menjadi orang kepercayaan komunitas Dota 2 sudah memberikan informasi yang serupa, sehingga informasi ini seperti “sudah divaliditas”.

Kata kunci “awal minggu depan” mengindikasikan bahwa Battle Pass TI 10 akan dirilis antara tanggal 25 hingga 27 Mei 2020. Jadi untuk spinners itu adalah waktu yang cocok untuk membeli Battle Pass karena sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya alias THR pasca lebaran Idul Fitri.

BACA JUGA: Erick Herlangga Bocorkan Pemain Louvre Untuk MDL!

https://www.revivaltv.id/wp-content/uploads/2020/05/28.jpg

sumber: Dota 2

Jangan sampai ketinggalan Battle Pass TI 10 karena di dalamnya sudah pasti akan menghadirkan item-item eksklusif yang sangat sayang untuk dilewati. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends