Ketika pemain bintang NBA Kawhi Leonard memenangkan NBA Championship pertamanya dengan Spurs pada tahun 2014 yang lalu, ia sudah menunjukkan kilasan kekuatannya. Tapi tetap saja, tidak ada yang tahu seberapa bagusnya dia nanti.

Namun selama enam musim berikutnya, ia akan membawa pulang MVP, membuat empat penampilan All-Star dan memimpin Toronto Raptors mendapatkan NBA Championship pertama kalinya untuk tim.

BACA JUGA: Tangan LeBron Patah Di Final NBA Karena JR Smith?

Dan hari ini, Kawhi diakui sebagai pemain two-way terbaik dalam permainan dan ia akan menjadi MVP Final back-to-back Finals di masa depan, menurut perkataan salah satu analis bola basket (FOX’s Skip Bayless) yang memprediksi masa depannya.

Skips mengklaim bahwa Kawhi adalah pemain two-way terbaik dalam permainan ini yang tidak sepenuhnya kontroversial. Pada musim ini saja, Kawhi mampu mencatatkan rata-rata 26,9 points, 7,3 rebounds dan 5 assists per game dengan percentage shoot 46,9%.

BACA JUGA: Ternyata LeBron Yang Salah Dalam Momen JR Smith Di Final 2018?

Dia juga pernah terpilih lima kali menjadi Defensive-Team selections dan namanya selalu berada dalam percakapan untuk penghargaan Defensive Player of the Year. Dengan Clippers, peluangnya untuk memenangkan title tidak pernah lebih tinggi.

Dia berada di market tinggi yang diperlengkapi dengan baik untuk memikat bakat, dikelilingi oleh daftar pemain bagus di NBA dan dipimpin oleh pelatih kepala Doc Rivers, yang (tanpa ragu) salah satu pemikir terbaik dalam permainan.

Jadi, pada usia nya yang saat ini menginjak 29 tahun Kawhi Leonard akan memiliki banyak waktu untuk menang, mendominasi, dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain hebat basket sepanjang masa.

Share to your friends