Bookmark(0)

Belum meraih kemenangan sekalipun, ada apa dengan salah satu tim eSports terbesar di Indonesia yaitu Genflix Aerowolf. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa MPL ID Season 4 telah berlanjut hingga saat ini. 

Memasuki minggu kedua MPL ID Season 4 ini salah satu tim yang paling dijagokan untuk memenangkan ajang Mobile Legends terbesar di Indonesia ini yaitu Aerowolf kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Pada minggu kedua ini Aerowolf kembali mendapatkan hasil buruk dengan mengalami dua kekalahan beruntun. Pertama saat bertanding melawan EVOS eSports dan yang kedua saat bertemu dengan Geek Fam.

sumber : ggwp.id

Hasil ini menambah catatan buruk mereka pada MPL Season 4 ini, dimana mereka belum sekali memenangkan suatu pertandingan sejak minggu pertama. Padahal roster Mobile Legends yang dimiliki Genflix Aerowolf sendiri berisikan pemain-pemain terbaik yang pernah menjadi runner up pada MPL Season 3, Piala Presiden eSports 2019 dan MSC 2019 kemarin.

Para pemain tersebut adalah para pemain dari Louvre eSports serta tambahan dua pemain mengejutkan yaitu Bkent dan Kaesang di dalam roster mereka saat ini. Berisi pemain-pemain terbaik dan profesional Mobile Legends, Nampak nya tidak begitu berarti karena mereka masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sejauh ini.

Hal ini sangat mengecewakan bagi para fans Aerowolf Mobile Legends itu sendiri karena tim yang seharusnya bisa bersaing di MPL kali ini namun malah jadi tim yang nampak nya sangat mengecewakan saat ini. Mereka juga berada diurutan paling bawah klasemen sementara MPL ID Season 4 ini.

Gimana spinners menurut kalian, apakah Genflix Aerowolf akan bisa kembali menjadi tim terkuat Mobile Legends lagi setelah mengalami runtutan kekalahan di MPL kali ini?