Salah satu pemain eSports Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Adriand Larsen Won atau yang biasa kita kenal dengan nama Drian saat ini merupakan pemain profesional Mobile Legends milik tim Onic eSports. Selain itu Drian sendiri saat ini tengah mengikuti ajang MPL ID Season 5 yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya Drian sendiri merupakan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang didatangkan oleh tim landak kuning sejak lama, yang saat itu diajak bergabung dengan Eiduart pemain yang satu ini menjadi pemain yang paling ditakuti pro scene Mobile Legends Indonesia untuk saat ini.

Kedatangan dia kedalam roster Mobile Legends Onic eSports saat itu bisa dibilang sangat mengejutkan dirinya belum mempunyai background pro player sama sekali. Bahkan perjuangan yang dia tunjukkan sangat besar karena harus rela meninggalkan rumahnya dan pindah ke Jakarta untuk tinggal bersama roster Mobile Legends Onic eSports saat itu.

sumber : games.grid.id

Setelah sekian lama ada di pro scene Mobile Legends Indonesia ini dengan melalui masa-masa sulitnya sebagai pro player, Drian pun mencapai puncak tertinggi dalam karirnya. Saat itu tepatnya pada ajang MPL ID Season 3 beberapa waktu yang lalu yang mana Drian sukses membawa timnya Onic eSports menjuarai tiga ajang bergengsi Mobile Legends yaitu Piala Presiden eSports 2019, MSC 2019, dan MPL ID Season 3.

Drian pun menjadi salah satu pemain yang berperan besar dalam kemenangan tersebut, peran tanker yang dimainkan dia, menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Namun saat pada ajang MPL selanjutnya yaitu Season 2 performa dia sudah mulai menurun sehingga banyak fans yang mulai meragukan kualitasnya sebagai tanker.

Akhirnya setelah sekian lama kita semua dapat  kabar yang mengejutkan yang diumumkan oleh Onic eSports bahwa Drian akan berubah role menjadi Marksman. Hal ini terbukti saat Week 1 MPL ID Season 5 kemarin berlangsung dimana Drian memainkan hero-hero marksman seperti Wanwan, Granger, hingga Claude.

Drian tampil begitu baik. bahkan Drian juga mengatakan bahwa untuk bisa tampil maksimal di role tersebut hanya butuh waktu dua sampai tiga bulan saja, seperti yang dia katakan pada saat wawancara di MPL kemarin.

Dikutip dari situs resmi MPL, ia juga mengaku tak mengalami kesulitan untuk belajar hero. “Menurut saya belajar hero-hero itu gampang. Yang perlu dipelajari adalah kecocokan dengan tim seperti rotasi. Saya sering lihat gameplay orang-orang, kemudian mengkombinasikannya,” tutur Drian.

Lalu apakah role Marksman ini akan selamanya diperankan oleh Drian di Onic eSports? Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!