Raih 1000 Points, Bigetron jadi tim pertama yang capai points tertinggi tersebut di ajang PMPL 2020. Sebelumnya salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia yaitu Bigetron eSports, saat ini sedang bertanding di salah satu ajang tertinggi PUBG Mobile di Indonesia yaitu PMPL 2020 atau PUBG Mobile Pro League 2020.

Pada ajang tersebut hingga saat ini Bigetron masih berada di puncak klasemen sementara unggul jauh dari seluruh lawannya yang bermain di ajang ini. Termasuk dari tim Morph, Alter Ego, RRQ Ryu dan masih banyak yang lainnya. Sebenarnya kejayaan Bigetron sudah diprediksi sebelumnya mengingat tim ini memiliki banyak sekali pengalaman, baik itu nasional maupun internasional.

Maka dari itu liga profesional pertama PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 atau bisa dibilang pengganti PMCO ini sangat berpeluang besar Bigetron menangkan. Ajang ini sendiri memiliki total hadiah lebih dari USD 1 juta atau sekitar Rp 14,2 miliar. dan slot khusus untuk bermain di PUBG Mobile World League 2020.

sumber : Viva

24 tim eSports PUBG Mobile terbaik dari seluruh Indonesia akan menghancurkan dominasi Bigetron pada babak regular season yang diadakan selama 18 hari, terhitung mulai 6 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020.Dan pada saat ini sendiri PMPL 2020 telah memasuki minggu kedua, dimana Bigetron eSports masih memimpin puncak klasemen sementara dengan jumlah poin yang jauh di atas lawan-lawannya.

Bahkan yang terbaru Bigetron berhasil raih 1000 Points lebih dalam turnamen tersebut, mereka menjadi satu satunya tim yang dapat meraih points tinggi tersebut selama ajang  PMPL 2020 berlangsung, raihan points tinggi tersebut mereka raih dari jumlah kill, posisi terakhir saat pertandingan berlangsung dan faktor-faktor lainnya. Selain itu raihan WWCD yang sering mereka raih membantu mereka mendapatkan 1000 Points lebih tersebut.

Empat pemain mereka sangat mempunyai kemampuan diatas rata-rata, mereka adalah Ryzen, Microboy dan dua bersaudara yaitu Luxxy dan Zuxxy. Maka untuk mendapatkan points terbanyak tersebut nampak sangat mudah bagi mereka. Pada PMPL 2020 ini sendiri Bigetron menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan menjadi juara turnamen tersebut.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!