Bookmark(0)

Pemenang penghargaan Most Valuable Player NBA pada musim ini yaitu Giannis Antetokounmpo, mengatakan bahwa dirinya kalau bisa akan menukarkan gelar MVP NBA nya untuk mendapatkan medali emas di FIBA World Cup.

FIBA World Cup 2019 ini sendiri akan dilaksanakan di China yang dimulai pada tanggal 31 Agustus 2019 mendatang. Pertandingan ini sama seperti pertandingan biasanya di NBA dibagi menjadi 2 bagian.

Pada baru-baru ini kita dikejutkan dengan 

 

salah satu pemain yang ingin menukarkan gelar MVP NBA nya untuk mendapatkan medali emas di FIBA World Cup.

Pemain itu adalah Giannis Antetokounmpo, ia ingin membuktikan gelar MVP yang didapatnya di NBA bisa membawa tim Yunani memenangkan medali emas di FIBA World Cup. “Saya akan menukarkan penghargaan MVP yang saya dapat di NBA, untuk bisa mendapatkan medali emas di China bersama Yunani,” katanya dalam situs resminya.

Giannis-Antetokounmpo

Photo via : AP Photo/Michael Dwyer

Pemain superstar Milwaukee Bucks ini akan mewakili Yunani dalam FIBA World Cup yang akan datang, ini merupakan negara yang telah tersingkir di babak ke-16 selama dua FIBA World Cup terakhir setelah mendapatkan perak pada tahun 2006 lalu.

Negara asalnya yaitu Yunani belum pernah memenangkan medali emas di FIBA World Cup. Itu membuat Giannis sangat bermotivasi untuk membantu tim Yunani untuk memenangkan medali emas.

 

Giannis yakin dirinya bisa membantu Yunani, itu dikarenakan banyak pemain-pemain superstar Amerika yang menolak bermain di FIBA World Cup 2019. Itu merupakan kesempatan untuk Yunani memenangkan medali emas.

Beberapa hari yang lalu, pemain New York Knicks Julius Randle baru saja menolak untuk tidak bermain di tim USA seperti pemain lainnya di antaranya ada James Harden, Zion Williamson ,Kevin Love ,Damian Lillard ,DeMar DeRozan ,Anthony Davis ,Bradley Beal dan Tobias Harris.

Dengan itu Giannis memiliki harapan, dikarenakan tim USA tampil tanpa pemain-pemain superstar yang membantu mempertahankan juara pada musim-musim sebelumnya itu akan sedikit mustahil.

Giannis akan tampil di FIBA World Cup 2019 dengan dua saudara kandungnya, mereka adalah Thanasis Antetokounmpo dan Kostas Antetokounmpo. 

View this post on Instagram

This is how we roll babe! #NikosGikasVoice

A post shared by Giannis Antetokounmpo (@giannis_an34) on

Menurut spinners apakah dengan kedatangan Giannis untuk tim Yunani bisa membawanya untuk memenangkan medali emas di FIBA World Cup 2019??