Bookmark(0)

Salah satu youtuber Mobile Legends terpopuler di Indonesia yaitu Brandon Kent atau yang biasa kita kenal dengan nama Bkent beberapa waktu lalu resmi menjadi pemain profesional game Mobile Legends dari Genflix Aerowolf.

Sebelumnya siapa yang tidak kenal dengan youtuber yang satu ini, youtuber yang terkenal berisik, toxic, dan kadang selalu main feeder ini dikenal banyak orang karena orangnya yang sangat humoris. Bahkan dirinya sering disebut sebagai Harapan Bangsa oleh banyak orang akibat aksi kocaknya yang menyebutkan hal itu.

sumber : youtube.com

Youtuber yang terkenal berisik ini, tanpa kita duga-duga ternyata bergabung dengan salah satu tim eSports professional terbesar Mobile Legends yaitu Genflix Aerowolf. Bergabungnya Bkent dengan divisi Mobile Legends Aerowolf ini bukan semata-mata sebagai content creator saja, melainkan dirinya bergabung sebagai pemain profesional Mobile Legends dari Aerowolf itu sendiri.

Mengenai bergabungnya Bkent dengan Aerowolf, hal ini diumumkan melalui akun instagram resmi milik tim berlogo Serigala itu sendiri beberapa waktu lalu.

Sumber : Instagram/Aerowolf

Tentu saja Genflix Aerowolf tidak asal merekrut Bkent yang terkenal berisik dan suka toxic, mereka pasti memikirkan matang-matang untuk membawa orang yang mempunyai nickname gamenya PARAHMEN itu ke dalam tim mereka. 

Bkent sendiri mempunyai skill yang sangat hebat dibalik ke toxicannya tersebut, itulah yang membuat Aerowolf tertarik untuk resmi merekrutnya sebagai pemain. Lalu apakah dengan bergabungnya Bkent ke dalam roster Mobile Legends milik Genflix Aerowolf akan membuat tim berlogo serigala tersebut bisa memenangkan MPL ID Season 4 mendatang?

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!