Bookmark(0)

Salah satu pemain profesional CS:GO yaitu Hansel ‘BnTet’ Ferdinand atau yang biasa kita kenal dengan nama BnTeT beberapa waktu lalu baru saja dinobatkan menjadi atlet eSports dengan pendapatan tertinggi se-Indonesia.

Hal ini dikatakan oleh esportsearnings pada tanggal 8 Agustus 2019 lalu. Statistik ini dicatat hanya dengan menghitung pendapatan dari hadiah turnamen saja belum termasuk biaya endorsement, live streaming dan lain sebagainya.

BnTet sendiri merupakan pemain profesional CS:GO atau Counter Strike Global Offensive yang bermain untuk tim eSports profesional asal china yaitu Tyloo. Lalu penghasilan tertinggi dari BnTeT bersama Tyloo terjadi pada tahun 2018 lalu dengan mengikuti kurang lebih 18 turnamen CS:GO saat itu.

sumber : egamersworld.com

Karirnya bersama Tyloo bisa dibilang cukup bagus karena BnTeT telah beberapa kali membawa timnya tersebut meraih gelar juara di turnamen yang dia ikuti. Awal mula karirnya menjadi pemain profesional CS:GO.

Bergabung dengan Team NXL pada tahun 2013 lalu, performa Tyloo sudah bisa dibilang cukup memuaskan meskipun sempat keluar masuk tim tersebut. Lalu dirinya juga pernah bergabung dengan beberapa tim lokal CS:GO di Indonesia seperti XCN, Jakarta Juggernauts dan Fortius.

Hingga akhirnya Tyloo memutuskan untuk merekrut BnTeT ke dalam roster utama tim CS:GO miliknya. Lalu apakah dengan status sebagai atlet Indonesia dengan pendapatan tertinggi se-Indonesia ini membuat BnTeT dapat menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain hebat.

Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!