Bookmark(0)

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends dan Arena of Valor menjadi salah satu game yang dipertandingkan di ajang Sea Games 2019 kemarin. Pada ajang AoV tersebut Indonesia sendiri di wakilkan oleh para pemain profesional AoV dari Evos eSports. Sedangkan dari cabang Mobile Legends, Indonesia diwakilkan oleh 4 pemain Evos dan 2 pemain Onic. Dua cabang game ini sama-sama mendapatkan medali perak di ajang Sea Games tahun ini, namun meskipun begitu bonus yang sangat besar telah menunggu para pemain dari kedua cabang game berbeda ini.

Sebelumnya Sea Games 2019 ini beberapa waktu lalu telah resmi diumumkan selesai, Indonesia berada pada peringkat keempat di klasmen akhir perebutan medali. Untuk cabang eSports sendiri Indonesia sama sekali tidak berhasil meraih medali emas dari 6 cabang game yang dipertandingkan. Hanya AoV dan Mobile Legends lah yang berhasil meraih medali meskipun itu medali perak.

Padahal sebelumnya perlu kita ketahui bahwa timnas Mobile Legends Indonesia sangat diharapkan dapat membawa medali emas untuk Indonesia di ajang Sea Games 2019 kemarin. Hal ini karena roster yang ada pada tubuh timnas Mobile Legends Indonesia berisi pemain-pemain terbaik dari scene profesional Mobile Legends di Indonesia, mereka bahkan telah menjuarai berbagai turnamen bergengsi Mobile Legends yang pernah digelar.

sumber : ae-gis.id

Meskipun memiliki sejumlah pemain kelas dunia, namun ternyata timnas Mobile Legends Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah di partai final Sea Games 2019 kemarin dari cabang eSports Mobile Legends.

Sedangkan untuk timnas Arena of Valor sendiri seluruh pemainnya merupakan pemain dari Evos eSports yang harus mengakui keunggulan dari lawannya yaitu Thailand di babak final. Mereka kalah telak dari tim Thailand dengan skor 3-0.

Namun meskipun mereka hanya mampu meraih medali perak dari cabang gamenya masing-masing, bonus besar dari pemerintah sudah menanti mereka. Tentu saja hal ini dilakukan pemerintah untuk mengapresiasikan para atlet tersebut yang telah berjuang di ajang Sea Games 2019.

Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!