Boom Mikoto banjir pujian setelah laga perdananya di ESL One Los Angles 2020 yang begitu memukau. Sebelumnya salah satu pemain profesional Dota 2 asal Indonesia yaitu Rafli “Mikoto” Fathurahman merupakan salah satu pemain profesional Dota 2 terbaik di Indonesia. Bahkan pemain tersebut menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan berbagai gelar turnamen nasional maupun internasional Dota 2 sejauh ini dari pemain profesional Dota 2 lainnya. Baru-baru ini Mikoto yang saat ini berstatus sebagai pemain Dota 2 dari tim Boom eSports berhasil menampilkan performanya yang mengesankan.

Pemain yang biasanya mengisi posisi midlaner ini serta berhasil meraih 10.000 MMR dari game Dota 2, tampil perdana di ajang Major ketiga Dota 2 yaitu ESL One Los Angeles 2020. Penampilan perdana Mikoto bersama Boom eSports terjadi saat mereka berhadapan dengan Fnatic.

Mikoto yang bermain penuh tampil sangat memukau,terutama saat dia memainkan hero Ember Spirit. Tentu saja hal tersebut menarik banyak perhatian para fans Dota 2 di dunia yang bangga atas pemain tersebut. Fnatic sendiri merupakan tim profesional Dota 2 yang kaya akan pengalaman.

sumber : INDOZONE

Bahkan tim Dota 2 profesional yang satu ini telah bermain di ajang tertinggi Dota 2, yang tidak sembarangan tim bisa mengikuti ajang tersebut yaitu The International. Hal ini merupakan suatu kebanggaan sendiri bagi Boom eSports setelah mengalahkan mereka, ditambah poin penuh pada match pertama di ajang Major ketiga season ini.

Namun meskipun begitu, ini bukan merupakan kemenangan pertama Boom eSports atas Fnatic. Sudah beberapa kali tim asal China tersebut dikalahkan oleh Boom eSports dalam suatu pertandingan. Kebanggaan mereka sendiri datang dari salah satu pemainnya yang dipuji setinggi langit oleh para tokoh Dota 2, bahkan salah satu dari mereka menyebut pemain ini bermain sangat gila, atau luar biasa. Yap pemain tersebut adalah Mikoto.

Pemain yang berposisi sebagai carry dari tim Boom eSports dan telah menyembahkan berbagai gelar untuk tim berlogo Serigala tersebut. Jangan lupa stay dan kunjungi terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

0 0 vote
Article Rating