Bookmark(0)

Evil Geniuses akan datang dan menghadiri acara bootcamp bareng para perwakilan Dota 2 di Sea Games 2019 mendatang, hal ini akan pemanasan bagi para peserta.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui sebelumnya Sea Games 2019 akan digelar tahun ini dengan berbagai hal baru yang hadir di dalamnya. Hal baru pada Sea Games tahun ini adalah hadirnya cabang olahraga baru yaitu eSports. 

Cabang olahraga ini memang baru saja hadir di dalam event terbesar se-Asia tenggara ini, tentu saja cabang olahraga ini menjadi pusat perhatian bagi para peserta yang mengikuti event ini. Terutama Indonesia yang sangat antusia menyambut Sea Games 2019 yang akan diadakan di filipina ini.

Indonesia telah memastikan dua perwakilan dari salah satu game populer yang akan dipertandingkan di Sea Games nanti yaitu Arena of Valor dan Dota 2. Khusus dari Dota 2 Indonesia telah mengirimkan para pemain PG.Barracx untuk mengikuti Sea Games 2019 nanti.

sumber : bunnygaming.com

Para pemain ini pastinya akan sangat senang bisa mengikuti ajang terbesar se Asia Tenggara tersebut ditambah akan ada tamu spesial yaitu Evil Geniuses yang akan hadir dan bertanding dengan para tim Dota 2 yang ada di Sea Games.

Pertandingan ini hanyalah latihan semata agar setiap tim siap menghadapi Sea Games nanti. Hal ini sendiri rencananya akan berlangsung pada tanggal 2 – 3 September 2019, di Singapura. Pesertanya adalah tim-tim DOTA 2 perwakilan dari masing-masing negara peserta yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina dan akan kemungkinan bertambah lagi timnya.

Event ini sendiri dihadirkan secara khusus dari Razer yang merupakan sponsor resmi dari SEA Games 2019 di Filipina. Razer secara mengejutkan menunjuk Evil Geniuses sebagai mentor para peserta di Sea Games 2019 ini.
Hal ini adalah satu kesempatan langka yang harus dimanfaatkan oleh perwakilan Indonesia, agar mereka mampu menyerap semua ilmu dari Evil Geniuses. Bagi para fans Evil Geniuses sendiri bisa bertemu para pemain dan foto bareng dengan mengikuti acara Evil Geniuses Fan Meet-and-Greet, Klik Link INI.