Bradley Beal dan duo Lakers yaitu LeBron James dan Anthony Davis adalah tiga pemain superstar yang paling dicari oleh banyak tim. Kini dikabarkan ada pembahasan yang kemungkinan Bradley Beal akan menjadi ‘Big 3’ bersama LeBron James dan Anthony Davis.

Pada sabtu di Staples Center, pemain shooting guard All-Star Bradley Beal dan Washington Wizards ini akhirnya merasakan bagaimana performa Lakers yang baru dengan berhasil melumpuhkannya dengan score akhir 125-103.

Dibandingkan dengan Wizards, Anthony Davis dan Lakers yang dipimpin LeBron James saat ini adalah salah satu tim yang menjadi favorit untuk memenangkan Trofi Larry O’Brien musim ini.

Hasil gambar untuk Bradley Beal

Photo via : Tommy Gilligan-USA TODAY Sports

Setelah timnya obrak-abrik Lakers, Beal ditanya apakah dia pernah berpikir tentang kemungkinan meninggalkan Wizards untuk membentuk ‘Big 3’ bersama LeBron dan Davis di Lakers.

“Saya baik-baik saja dengan seperti ini, mereka membuat keputusannya sendiri, ”kata Beal kepada Chase Hughes di NBC Sports Washington. “Karena tidak ada jaminannya jika kamu pindah ke tim lain, kamu akan memenangkan NBA Championship. Ketika saya mengambil keputusan, saya akan benar-benar memperhitungkannya. Itu mungkin terlihat hebat, tetapi rumput tidak selalu lebih hijau.

Beal sudah sering sekali dirumorkan dengan Lakers, mungkin sudah beberapa tahun terakhir. Dengan rumor Lakers yang minat dengannya, banyak juga yang yakin bahwa dia akan bergabung dengan Lakers.

Dia juga pada musim ini mencatatkan rata-rata yang cukup besar dengan 28,3 points, 4,3 rebounds, 7,1 assists dan 1 steals. Beal juga mencatatkan percentage shoot 47,2 % dari field dan 35 % dari beyond the arc.

Pada musim lalu Beal menandatangani perpanjangan kontrak dengan Wizards selama 2 tahun senilai $ 72 juta dan tidak menunjukkan apa-apa selain kesetiaan pada franchise sejak debutnya pada 2012.

Jika suatu saat Beal mau bergabung dengan LeBron dan AD di Lakers, kalian setuju ga nih spinners??