Salah satu pemain Washington Wizards yang selalu menjadi andalan yaitu Bradley Beal, dikabarkan ragu untuk memperpanjang kontraknya dengan Wizards karena memiliki beberapa alasan.

Rekan setim-nya, John Wall menunggu Beal untuk bergabung kembali dengannya di dalam satu tim yang sama. Bagaimana Wall tidak menunggunya, mereka sudah bermain bersama sekitar satu dekade.

Tepatnya ini akan menjadi musim ke sepuluh untuk Wall di Washington, sedangkan ini musim kedelapan untuk Beal. Namun, kini dikabarkan Beal ragu untuk memperpanjang kontraknya dengan Wizards.

Photo via : Sarah Stier/Getty Images

Selama dua musim terakhir, saat Wall mengalami cedera membuatnya memiliki tanggung jawab lebih besar. Beal juga terpilih sebagai pemain all-star dan tahun lalu menghasilkan salah satu musim statistik terbaik dalam sejarah Washington dengan rata-rata setidaknya 25 points, 5 rebounds dan 5 assists.

Tetapi tetap saja ketiadaan Wall cukup berat untuk Beal, hingga dirinya mengatakan tawaran perpanjangan kontrak tiga tahun Washington Wizards yang bernilai $111 juta belum ada dalam pikirannya.

“Untuk memutuskan kesepakatan itu saya harus membutuhkan waktu untuk mempertimbangkannya apakah itu yang terbaik untuk keluarga saya,” kata Beal.

Sumber : Youtube/SPIN – Sports Pilihan Indonesia

Dia hanya memiliki waktu hingga 21 Oktober untuk mempertimbangkan kesepakatan perpanjangan kontrak, dengan cara Beal harus memenuhi syarat untuk satu tahun berikutnya. 

Beal sendiri pada musim lalu mencatatkan statistik yang cukup mengagumkan, dia mencatatkan rata-rata 25,6 points yang menjadi tertinggi dalam karirnya dengan 5,5 assists dan juga 5,0 rebounds.

Kalau menurut spinners Beal lebih baik bertahan atau bergabung dengan tim lain? jika menurut kalian lebih baik ke tim lain, tim mana yang cocok buat Beal??