Salah satu pemain superstar Los Angeles Lakers LeBron James, mempunyai anak laki-laki yang bernama Bronny James dan diperkirakan dirinya bisa menjadi pemain superstar seperti LeBron.

Bronny James yang masih baru berusia 14 tahun ini, cukup menjadi sorotan seluruh dunia lebih dari kebanyakan para pemain NBA lainnya. Kemungkinan alasan pertamanya adalah Bronny merupakan anak dari pemain superstar Lakers itu.

 

Seperti yang kita lihat baru-baru ini Bronny dan rekan-rekannya di Sierra Canyon cukup menjadi sorotan dan disambut oleh banyak banyak orang saat berada di China.

Tetapi Broony sendiri bisa membuktikan bahwa dirinya juga mempunyai performa yang cukup bagus yang tidak jauh berbeda dengan performa milik sang ayah. Bronny sendiri merupakan icon di tim sekolah menengahnya.

 

Mungkin ini bisa dikatakan seperti sebuah pepatah ‘Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya’, kata-kata ini kemungkinan cocok untuk menggambarkan performa putra LeBron James ini.

Photo via : Kevork Djansezian/Getty Images

Bahkan SPIN menemukan beberapa cara bermain Broony ini sama seperti ayahnya, seperti saat Lebron sedang melakukan block di Game Final 7 kepada Andre Iguodala. Gerakan itu sama persis apa yang dilakukan oleh putranya.

Tak hanya itu Bronny juga tampil dengan tim-nya Sierra Canyon yang bisa dibilang salah satu tim yang paling berbakat di negara ini, dirinya menunjukan cara bermainnya yang cukup menakjubkan saat di China.

Sang ayah pun juga berharap bahwa dirinya dan Bronny bisa bermain dengannya dalam satu tim yang sama di NBA. Menurut scouts dari NBA, putra LeBron James ini diprediksikan akan menjadi salah satu satu top draft pick di masa depan. 

Menurut Spinners apakah Bronny James bisa menjadi pemain superstar di NBA nanti seperti ayahnya LeBron James?