Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu pemain profesional PUBG Mobile terbaik di Indonesia beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk pergi dari tim yang sudah lama dia bela. Pemain tersebut adalah Natic yang memutuskan untuk sudah tidak menjadi pro player PUBG Mobile lagi di tim BTR atau Bigetron.

Keputusan ini merupakan keputusan yang sangat mengejutkan mengingat Natic merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh dalam tim PUBG Mobile dari Bigetron eSports. Pemain yang bernama asli Robby Mahardika ini juga telah mengumumkan alasan keluar nya dia dari tim utama PUBG Mobile Bigetron eSports beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya Bigetron Esports merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terutama kemampuan dari divisi PUBG Mobile milik mereka yang mana namanya sudah terdengar sampai se Asia Tenggara.

sumber : berita.baca.co.id

Berbagai pencapaian telah mereka raih termasuk salah satu turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia beberapa waktu lalu yaitu PINC 2019 dan juga turnamen Se Asia Tenggara yaitu PMCO SEA. Dalam dua edisi terbesar turnamen PUBG Mobile tahun 2019 kemarin, Bigetron Esports hanya mampu menjadi runner up dalam kedua turnamen tersebut.

Pencapaian yang cukup memuaskan bagi tim Bigetron eSports tersebut memang tidak lepas dari tangan dingin sang kapten yaitu NaTic. Kehebatannya mengatur strategi dan tau kapan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan membuat divisi utama PUBG Mobile milik Bigetron banjir penghargaan.

Namun kehebatan sang kapten sudah tidak bisa kita lihat lagi dalam beberapa bulan kedepan, karena keputusan dia yang memilih mengundurkan diri dari tim PUBG Mobile milik Bigetron eSports.

Namun tahukah kalian bahwa mantan pro player PUBG Mobile ini mengatakan kepada pihak SPIN bahwa dirinya sudah tidak akan kembali menjadi pro player PUBG Mobile lagi kedepannya, alasan dia memutuskan itu karena dia mengatakan bahwa sudah bukan waktunya lagi menjadi pro player, bosan serta ingin mencoba suasana game baru.

Natic sendiri saat ini masih menjadi bagian dari Bigetron eSports, namun posisinya sekarang bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih dari divisi Mobile Legends milik Bigetron eSports.Gimana tanggapan kalian spinners. Jangan lupa stay terus di website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!