Manager Moonton Indonesia kembali memberikan informasi terbaru mengenai buat turnamen Mobile Legends yang ada di Indonesia. Update kali ini berhubungan mengenai turnamen Mobile Legends tanpa izin yang tetap boleh dilaksanakan namun harus memenuhi aturan-aturan yang ada.

Sebelumnya Mobile Legends menyatakan bahwa untuk siapapun yang ingin mengadakan turnamen Mobile Legends di Indonesia harus terlebih dahulu izin kepada pihak Moonton. Tujuannya adalah agar turnamen tersebut diberikan dukungan serta bantuan hadiah oleh pihak Moonton.

Hal ini dikatakan oleh Esports Manager Moonton Indonesia yaitu Lius Andre beberapa waktu lalu melalui instastory miliknya saat itu.

Namun Lius Andre kali ini memberikan informasi terbaru mengenai hal tersebut dengan mengatakan bahwa kalian yang ingin membuat sebuah turnamen Mobile Legends diperbolehkan asalkan mematuhi aturan-aturan dari Moonton.

Apa saja si aturan-aturannya? Kalian bisa melihat informasinya dibawah ini!

sumber : instastory/Lius Andre

Aturan-aturan tersebut memang cukup masuk akal mengingat turnamen yang biasanya kita buat adalah turnamen kecil-kecilan dengan jangkauan tim-tim amatir Mobile Legends. Dengan pernyataan Lius Andre ini pula membuat kita tahu minimal persyaratan izin untuk membuat turnamen Mobile Legends di Indonesia.

Siapa nih diantara kalian yang ingin membuat turnamen Mobile Legends namun takut kena teguran dari pihak Moonton? Sekarang kalian sudah bisa membuatnya nih spinners asalkan memenuhi semua aturan diatas tadi! Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aturan-aturan ini, kalian bisa klik link ini.