Bookmark(0)

Milwaukee Bucks yang pada musim lalu gagal masuk ke NBA Finals karena Toronto Raptors, membuat Rich Paul mengklaim Bucks bisa ke NBA Finals jika trade Giannis dengan Anthony Davis.

Bucks yang dipimpin oleh seorang Most Valuable Player NBA pada musim lalu yaitu Giannis Antetokounmpo. Dia sebelumnya juga ingin mendapatkan medali emas di FIBA World Cup. Namun, Giannis gagal kembali yang membuatnya tidak bisa lanjut ke quarter final.

Ini membuat Rich Paul mengungkapkan sesuatu mengenai pemain superstar Los Angeles Lakers Anthony Davis dan juga Giannis, dalam sebuah wawancara dengan Dave McMenamin dari ESPN.

Photo via : Dylan Buell/Getty Images

Disana Paul memuji Davis, dia yang merupakan agent dari pemain superstar yang terkenal itu mengatakan Bucks bisa mencapai Final NBA musim lalu jika mereka memasukan Davis kedalam daftar tim-nya.

“Dia adalah salah satu pemain yang berbakat, AD bisa melakukan segalanya seperti membuat 3pts, blocks shots. Saya pikir dia salah satu ‘Big Man’ terbaik  dan itu yang menurut saya yang membuatnya berbeda dari Giannis.”

“Jika mereka bisa menempatkan Anthony Davis di tim Bucks tahun lalu, mereka bisa bermain di NBA Final. Itu karena mereka tahu bagaimana membuat dia lebih baik,” kata Paul.

Davis dan Giannis sendiri adalah dua dari 10 pemain teratas NBA, Giannis memiliki rata-rata assist yang lebih banyak daripada Davis di masing-masing enam musim pertamanya di liga. Bahkan selama musim pertama di mana ia bermain hanya 24,6 menit per game.

Kalau kita lihat kembali pada musim lalu, Giannis juga lebih memimpin dalam jumlah assistnya setelah memasang karier tertinggi dalam scoring, rebound, dan assist miliki Anthony Davis:

Pada kedepannya, superstar terbaru Lakers itu harus memiliki tahun terbaiknya dengan LeBron James untuk menarik perhatian defensif di LA, yang seharusnya menempatkan dia dalam daftar bersaing memenangkan penghargaan MVP musim ini.

Jika Davis bisa masuk ke daftar itu bersama Giannis, itu akan menjadi semakin memanas pada musim ini. Tetapi, apakah spinners setuju bahwa Anthony Davis di Bucks musim lalu bisa membawa mereka masuk ke NBA Finals?