Bookmark(0)

Spin Soccer akan membahas tentang dua calon bintang timnas Italia di masa yang akan datang dan mereka berdua telah resmi bergabung ke klub yang bersaing di kompetisi terketat dunia yaitu Liga Inggris pada musim 2019/2020 mendatang. Berbicara tentang Liga Italia pada tahun terakhir kurang bersahabat dengan para pemain muda potensial dan banyak pemain muda yang tersingkir di tim mereka lalu terbuang bakatnya sia-sia sehingga berimbas buruk ke kubu tim nasional Italia yang akhir-akhir ini kurang begitu dipandang sebelah mata. Bursa transfer musim panas kali ini menjadi ajang uji kemampuan untuk kedua pemain muda asal Italia yaitu Moise Kean dan Patrick Cutrone. Penampilan cemerlang musim lalu rupanya tidak cukup untuk mempertahankan mereka dan meyakinkan manajemen klub untuk tetap bertahan. Kali ini Spin Soccer akan membahas tentang kedua pemain muda tersebut  itu dimulai dari :

1.Moise Kean

Everton secara resmi membeli Moise Kean dari Juventus dengan harga transfer 27,5 juta euro plus 2,5 juta euro dan dikontrak selama lima tahun. Padahal muis lalu ia tampil mengejutkan di 17 laga dan mencetak 7 gol lalu disebut-sebut akan menjadi bintang masa depan Juventus tetapi ia justru dijual oleh manajemen Juventus. Mungkin karena sudah ada Ronaldo dan Paulo Dybala ya maka nya ia memilih hengkang untuk mendapatkan waktu bermain yang lama. Pemain berusia 19 tahun ini diyakini akan mendapatkan tempat di tim utama dan menjadi andalan lini serang Everton bersama Richarlison dan ditopan oleh gelandang kreatif Sigurdsson.

Moise Kean memiliki kecepatan dan mempunyai tekstur badan untuk seorang striker. Musim depan pelatih Everton kemungkinan akan menaruh Kean di tim utama. Patut kita nantikan ya spinners kiprah anak muda yang dibuang oleh Juventus ini.

Moise Kean Resmi Ke Everton

sumber : skysport.com

 

2. Patrick Cutrone

Selanjutnya ada pemain AC Milan yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi penerus Filippo Inzaghi di AC Milan yaitu Patrick Cutrone. Pemain berusia 21 tahun ini hijrah ke tim penuh kejutan di Liga Inggris musim lalu Wolverhampton Wanderers dengan biaya transfer 18 juta euro plus 4 juta euro. Patrick Cutrone adalah jebolan akademi AC Milan lalu ia melakukan debut pada tahun 2017 dan tampil 90 laga serta mencetak 27 gol sebelum ia hijrah ke Liga Inggris. Cutrone dinilai cocok bermain di tim Wolverhampton karena pelatih Nuno mengembangkan pemain muda agar tetap rendah hati serta tidak jemawa sebagai individu. Cutrone akan sangat diandalkan mengingat tim ini akan tampil di Liga Eropa musim depan dan Spin Soccer yakin ia akan mendapatkan tempat di tim utama bersama Raul Jimenez dan Diogo Jota. Patut kita nantikan ya pemain yang kalah bersaing dengan Piatek ini di AC Milan.

Patrick Cutrone Resmi Ke Wolverhampton

sumber : premierleague.com

Itulah kedua calon pemain bintang timnas Italia yang akan merumput di Liga Inggris musim 2019/2020 mendatang. apakah mereka akan berkembang atau justru melempem di tim mereka masing-masing? menurut spinners gimana?